Alasan Elza Syarief Sebut Nikita Mirzani sebagai Informan

Oleh Liputan6.com pada 09 Sep 2019, 20:30 WIB
[Bintang] Elza Syarief C1

Liputan6.com, Jakarta Elza Syarief sempat menuding Nikita Mirzani sebagai mata-mata polisi untuk kasus narkoba. Nikita Mirzani dituding memberikan informasi kepada polisi tentang siapa saja selebriti yang menggunakan narkoba. Bukan tanpa alasan Elza Syarief menuding Nikita Mirzani sebagai informan polisi. 

"Saya bilang saya dapat informasi kenapa kasus tidak berjalan, karena orang-orang mengatakan dia cepu. Tapi kebenarannya saya tidak tahu. Saya tanya 'Apa itu cepu?'. Mereka memberi tahu saya bahwa itu adalah informan narkoba," ujar Elza Syarief saat ditemui di kawasan Kapten Tandean, Senin (9/9/2019).

Elza Syarief merasa kasus penganiayaan dan pencemaran nama baiknya tersendat karena kabar bahwa Nikita Mirzani adalah informan polisi. Untuk memastikan kebenaran tersebut, Elza Syarief bertanya kepada pihak kepolisian.

"Karena saya merasa itu dikaitkan dengan kasus itu (penganiayaan dan pencemaran nama baik) tidak jalan, saya itu bertanya kepada bapak Kapolda. Saya kan ngomongnya sama Kapolda bukan dia (Nikita Mirzani)," jawab Elza Syarief.

 

2 of 2

Berterima Kasih

Elza-Syarief-Diperiksa-KPK
Elza Syarief berjalan usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jakarta, Senin (17/4). Elza diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Miryam S Haryani terkait dugaan pemberian keterangan palsu dalam sidang kasus korupsi e-KTP. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Elza Syarief mengatakan Nikita Mirzani seharusnya berterima kasih kepadanya. Pasalnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membantah kabar soal Nikita Mirzani. Elza Syarief menyebutkan Nikita Mirzani telah terlindungi karena pernyataan tersebut. 

"Isu-isu yang saya terima tidak benar. Jadi dia mendapatkan satu pernyataan yang bagus yang menyelamatkan dia. Ini kan kalau isu berkembang justru membahayakan dirinya. Dia harusnya terima kasih kepada saya karena dia sekarang terlindungi dengan pernyataan dari Bapak Argo Yuwono. Karena saya dia bersih sekarang," ucap Elza Syarief.

 

(Maria Advensiani/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓