Sukses

Sandra Dewi Melahirkan Anak Kedua

Sandra Dewi ternyata sudah melahirkan anak kedua sepekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagian tengah menyelimuti Sandra Dewi. Istri Harvey Moeis itu baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Mikhael Moeis (Mika).

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Sandra Dewi melalui akun Instagramnya, Senin (9/9/2019).

Dalam keterangan foto unggahannya, Sandra Dewi ternyata melahirkan anak kedua sepekan lalu di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Namun kabar tersebut baru diberitahu hari ini.

"Tujuh hari yang lalu, tanggal 2 September 2019 jam 22.07 WIB, putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir ke dunia dengan berat 3,5 kg dan panjang 51 cm," tulis Sandra Dewi dalam unggahan fotonya 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mukjizat

Sandra Dewi juga menjelaskan sedikit proses persalinan anak keduanya. Diakui wanita 36 tahun itu, sejak awal hamil sampai dengan melahirkan, ia banyak merasakan mukjizat. Terlebih, ia tidak merasakan mual seperti kehamilan pertamanya.

"Dari awal kehamilan sampai persalinan kl ini sangat penuh mujizat & cerita..Dari awal kehamilan yg ga eneg, ga muntah, sampe sering lupa kl lg hamil 😂, sampai minggu ke 37 weeks Mika posisi kepalanya blum balik kebawah (sungsang), kemudian saya & suami novena Tiga Salam Maria," tulisnya.

"Kl Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, krn buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & krn normal & caesar sama sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dgn kepala dibawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Tak lupa Sandra Dewi mengucapkan syukur sedalam-dalamnya karena Tuhan telah dimudahkan segala proses persalinannya. Sehingga ia dan bayi yang dikandungnya selamat hingga melahirkan.

"Terima kasih Bapa yg ada di Surga, Yesus Kristus & Bunda Maria yang sudah mengabulkan doaku. Persalinan & bayi yg sehat dan normal. Terima kasih juga buat semua pihak yg sudah melakukan yg terbaik buat saya. Saya sangat beruntung karena Tuhan selalu memberikan orang-orang terbaik yang selalu support saya," tulisnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.