Sukses

Beruntungnya Latisha Diva Isi Soundtrack Film Warkop DKI Reborn

Latisha Diva menyanyikan lagu Di Keheningan Malam yang dinyanyikan oleh Anna Mantovani.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Latisha Diva menjadi salah satu bagian perjalanan film Warkop DKI Reborn. Dirinya ikut mengisi soundtrack atau ost film Warkop DKI Reborn yang dimainkan oleh Adipati Dolken, Aliando Syarief dan Randy Nidji. 

Dalam film Warkop DKI Reborn, Latisha Diva menyanyikan lagu lawas berjudul Di Keheningan Malam yang dinyanyikan sebelumnya oleh Anna Mantovani. Latisha sendiri mengaku terkejut saat ditawari tawaran tersebut secara mendadak.

"Beberapa Minggu sebelum filmnya tayang, aku ditawari untuk menyanyikan salah satu soundtrack film Warkop DKI Reborn, dan ini mendadak banget, kaget aja," ujar Latisha Diva saat ditemui di Mega Premier Warkop DKI Reborn di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (7/9/2019).

Latisha Diva mengaku memang menggemari film-film lawas Warkop DKI. Apalagi, orangtuanya juga memang penggemar berat film yang dibintangi Dono, Kasino dan Indro itu.

"Makanya aku tidak berpikir panjang ketika datang tawaran tersebut. Aku langsung oke meski persiapannya mendadak dan mepet," ujar Latisha Diva yang merupakan jebolan sekolah dan grup Elfas Secoria ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adegan

Latisha Diva mengaku diminta untuk menyanyikan lagu Di Keheningan Malam berdasarkan arahan dari Falcon Pictures. Dirinya mengaku belum pernah mendengar dan tidak mengenal lagu tersebut. 

"Lagu tersebut zaman nenekku. Dia yang tahu lagu Di Keheningan Malam. Aku mempelajari lagu Di Keheningan Malam itu hanya satu hari, dan agak jazz, nggak boleh berbeda dengan lagu aslinya," ujar Latisha Diva yang memiliki akun Instagram @latishadiva dan chanel YouTube Latisha Diva.

 

3 dari 3 halaman

Warkop DKI Reborn

Suara Latisha Diva menyanyikan lagu tersebut terdapat dalam adegan ketika Indro (diperankan Randy Danistha) sedang menyisir rambut ibunya (yang ternyata ayahnya). Adegan ini memang memparodikan film Pengabdi Setan. 

Warkop DKI Reborn dibintangi oleh Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji. Film ini juga dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Indro Warkop, Mandra,  Ganindra Bimo, Dewa Dayana, Aurora Ribero, Khiva Iskak, dan Mawar De Jongh. 

Film ini rencananya akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai tanggal 12 September 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini