Sukses

Heboh Potret Ranty Maria di Ranjang Bareng Rayn Wijaya, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Setelah foto tersebut jadi perbincangan di media sosial, Ranty Maria menyampaikan klarifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ranty Maria sempat menjadi perhatian publik selama akhir pekan lalu. Pasalnya, beredar sebuah foto dirinya sedang bersama aktor muda Rayn Wijaya di ranjang yang sama.

Di situ, Ranty Maria dan Rayn Wijaya tampak berbaring santai di atas ranjang. Rayn terlihat seperti berbalut selimut, bahkan seolah memeluk Ranty yang sedang asyik dengan ponselnya.

Pemilik akun Instagram Lambe Turah lantas mengunggah foto tersebut, membuat warganet membahasnya. Bahkan banyak yang menuding Rayn Wijaya saat itu sedang tak mengenakan baju.

Beberapa saat setelah foto tersebut jadi perbincangan di media sosial, Ranty Maria menyampaikan klarifikasinya melalui Instagram Story yang ia unggah pada Sabtu (7/9/2019) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Tengah Kerumunan

Dalam klarifikasinya, Ranty Maria menegaskan bahwa foto dirinya dan Rayn tersebut diambil saat mereka sedang di lokasi syuting sinetron yang mereka bintangi bersama.

"Jadi tenang guys. Kita cuman istirahat di basecamp kok, di kamar itu rame, dan di atas kasur gak hanya kita berdua. Bisa ditanya langsung ke yang videoin @ramanditt," tuturnya, seperti diwartakan Kapanlagi.com.

Ranty Maria juga memastikan bahwa saat foto diambil, tak ada hal-hal privat seperti bayangan beberapa warganet. "Anyway, kita juga gak berpelukan atau apapun. Karena itu selimut dan baju putih turtle neck Rayn aja yang nyaru. Thanks," tulis Ranty.

Ranty Maria memang tak mempermasalahkan keberadaan foto tersebut. Hal itu juga bisa dilihat dari cueknya Ranty dan santainya Rayn yang malah berpose ke arah kamera.

3 dari 3 halaman

Bantal?

Selama heboh foto tersebut, Ranty Maria dan Rayn Wijaya sempat didoakan warganet agar bisa berjodoh. "Doaku semoga kalian berjodoh, cocok banget soal nya," celetuk pemilik akun @kamibersamanm.

Tak sedikit juga warganet yang mengemukakan bahwa benda yang seolah tangan Rayn di balik selimut itu hanyalah bantal yang menindih tubuh Ranty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.