Sukses

Sembuhkan Tumor di Kepala, Ria Irawan Jalani Radioterapi untuk Pertama Kali

Tumor di kepala Ria Irawan, kerap membuatnya pusing.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3 yang kini kembali aktif, di kepala Ria Irawan juga terdapat tumor.

Dan itu sering kali membuat kepala Ria Irawan pusing. Meski begitu, tak menghalanginya untuk terus memberikan support kepada penderita kanker lainnya.

Hal itu membuat Aldi Taher, yang pernah menjalani kemoterapi karena sakit yang sama semakin kagum dengan Ria Irawan. Dia kerap menyebut wanita 50 tahun ini wonder woman.

Aldi Taher, mengungkapkan kekagumannya dengan Ria Irawan di Instagram Stories, Minggu (8/9/2019), sambil mengunggah foto kebersamaannya di rumah sakit.

"Sekedar info ya, satu ruang inap di rs ada 4 pasien, rata2 pasien kanker,nah si wonder woman yang cantik baik hati ini @riairawan masih tetep jalan2 samperin pasien sekamarnya buat ngajak tersenyum bareng dan saling support,padahal kata suaminya dia suka pusing karna ada tumor dikepalanya,,keren bangettttt si kak @riairawan ini," tulis Aldi Taher. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Jalani Radioterapi

Rencananya hari ini. Senin (9/9/2019), Ria Irawan menjalani radioterapi untuk pertama kalinya.

"Nanti akan sinar Radioteraphy di kepala first day.. Semoga memberikan hasil ya bagus ya.. Makasi buat cinta dan doa buat saya," tulis Ria Irawan di akun Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Mandi Kilat

Selama menginap di rumah sakit, Ria Irawan tak bisa menikmati sejuknya air di kamar mandi berlama-lama. Ia menjalaninya dengan singkat.

"Beberapa hari ini selama rawat inap "Quick shower" untuk bersih-bersih badan menjadi pilihan.. Trus duduk-duduk di depan kamar.. Selagi kamar juga dibersikan.. Eh... Ketemu dokter didepan kamar..," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.