Sukses

Ultah SBY ke-70, Bertepatan dengan 100 Hari Meninggalnya Ani Yudhoyono

Aliya Rajasa memposting foto-foto SBY sebagai kolase kemudian dijadikan sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta - Susilo Bambang Yudhoyono atau biasa disapa SBY berulang tahun ke-70 pada Senin (9/9/2019). Sang menantu, Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono, mengucapkan melalui Instagram.

Ia memposting foto-foto SBY. Serunya, dalam foto tersebut tak hanya ada Pepo, begitu beliau dipanggil. Tapi juga ada mendiang sang istri, Ani Yudhoyono, kedua anak mereka, Agus dan Ibas, serta menantu dan cucu-cucu. 

Sederet foto kegiatan SBY dikemas dalam sebentuk video. Dan, video berdurasi singkat ini diiringi dengan lagu bernada sedih.

Duka memang masih menyelimuti keluarga SBY. "Kami tau yg Pepo harus jalani sangatlah tidak mudah,, namun Pepo tetap menunjukkan kepada kami caranya utk tegar, untuk tawakal, dan ikhlas. Begitu banyak yg telah Pepo ajarkan kepada kami anak menantu dan cucu, Pepo adalah mentor utama dan yg terbaik bagi kami.. Doa tulus dan penuh cinta dari iBas-Aliya-Airlangga-Sakti-dan Gaia," tambahnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

100 Hari Meninggalnya Ani Yudhoyono

Presiden ke-6 Indonesia ini memasuki usia 70 tahun bertepatan dengan 100 hari meninggalnya sang istri, sekaligus 10 hari kepergian ibunda tercinta.

Sebagai menantu, doa yang terbaik dipanjatkan Aliya untuk SBY.

"Selamat ulang Tahun yg ke 70 Pepo.. hari ini bertepatan dengan 100 hari berpulangnya Memo dan 10 hari berpulangnya Eyang, Kami semua mendoakan agar Pepo sehat selalu, panjang umurnya, berbahagia lahir batin, dan kekal abadi cintanya Pepo dan Memo dunia dan di akhirat,..," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.