Sukses

Pamer Bukti Kedekatan dengan YouTuber yang Bohongi Dirinya, Bebby Fey Malahan Dikritik

Bebby Fey mengunggah foto dan bukti percakapan dirinya dengan Youtuber yang diakui telah membongongi dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Bebby Fey mulai geram dengan YouTuber yang telah membohongi dirinya. Terlebih hingga saat ini, tidak ada itikad baik dari sang YouTuber untuk menyelesaikan masalah dengannya.

Melalui akun Instagramnya, Senin (9/9/2019) Bebby Fey mengunggah foto sang Youtuber meskipun wajahnya ditutupi oleh emoticon. Tak hanya itu, ia juga mengunggah bukti percakapan dirinya dengan Youtuber yang telah membohongi dirinya.

Ada 9 rekaman layar (capture)  yang diunggah Bebby Fey di akun Instagramnya. Dari awal perkenalan sampai akhirnya terjadi percakapan mesum antara keduanya. Chattingnya terlihat hangat dan intim. 

"BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti.Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lebar Dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama. tapi , biar saya beberkan tujuannya spy tidak ada lagi korban php seperti saya," tulis Bebby Fey dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Warganet bereaksi melihat unggahan Bebby Fey. Bukannya mendapat dukungan, Bebby Fey malah disudutkan. Banyak yang menganggap Bebby Fey tak malu membuka aib sendiri. Namun ada juga yang mempertanyakan soal keaslian percakapan tersebut.

"Aib igh . Kok diumbar fey ..," tulis akun @dillakosasie29.

"Mon maap ...ini gimanasi...yg terjadi y udah biar ...emng hamil apa gimna?minta tanggung jawab Ap minta diakuin pernah ehm ma si youtuber nya...klo ngumbar aib aj ga malu kenapa ga sekalian sebut nama aj si ..daripada orang pada menebak nebak kek orang bner pada," tulis akun @ikharbskp.

"Katanya di blokir udah lama.. Kok ada tulisan hari ini," tulis akun @oscvr_ezra.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini