Sukses

Cerita Immanuel Caesar Hito, Pernah Dicubit Hingga Ditarik-Tarik Fans

Walau sudah diantisipasi, namun seorang fans dengan nekat berusaha mencubit pipi Caesar Hito.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap selebritas tentu pernah memiliki pengalaman unik bersama para penggemarnya, sama halnya dengan Immanuel Caesar Hito. Ia pernah mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari fansnya.

Hal itu terjadi di lokasi syuting beberapa waktu lalu. Walau sudah diantisipasi, namun seorang fans dengan nekat berusaha mencubit pipi Immanuel Caesar Hito.

"Lokasi yang di ceger kan kita suka keluar. Itu gue sudah pakai helm, tetep aja tangan masuk ke dalam helm gitu," ucap Imannuel Caesar Hito di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Nyaman

Tak hanya itu, di tempat yang sama, pemeran Mirza di sinetron Cinta Karena Cinta SCTV ini juga ditarik-tarik oleh penggemarnya. Perlakuan tersebut tentu membuatnya kurang nyaman.

"Lagi naik motor juga kan pada narik-narik, gasnya ketariklah untung gue masih masukin kopling," jelas pesinetron berusia 26 tahun tersebut.

Bukan hanya merasa tak nyaman, kadang kala perlakuan fans yang ekstreme juga membuat dirinya terancam. "Iya ngerasa bahaya, bukan cuma ke kitanya juga, tapi juga sekitar. Jadi ya sudah," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini