Sukses

Ada Tumor di Kepala, Ria Irawan Kesulitan Bicara

Ria Irawan tak patah semangat untuk terus belajar bicara.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Irawan, tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Lantaran, kanker yang bersarang di tubuhnya kembali aktif.

Bahkan, sel kanker Ria Irawan mengalami metastasis alias menyebar. Selain kanker, ia juga menderita penyakit tumor di kepala.

Akibatnya, Ria Irawan kesulitan untuk bicara. Melalui akun Instagram, Minggu (8/9/2019), Ria Irawan menjelaskan saraf bicaranya tertekan.

Meski begitu, pemeran Bude di film Wedding Agreement  ini tak patah semangat. Ia memperlihatkannya melalui sebuah video singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Bicara

Saat belajar bicara, tiba-tiba wajah Ria Irawan memperlihatkan mimik berbeda lantaran mendengar pasien lain menangis.

"Happy sunday .. ❤🙏, karena ada tumor didalam kepala,yg mengakibatkan saraf bicara saya tertekan,akhirnya saya harus belajar pelan-pelan belajar berbicara dengan baik, tapi setiap saya mau belajar, pasien disebelah saya juga belajar,belajar menahan sakit...," tulisnya sebagai keterangan video.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

Tak sedikit selebritas yang memberi dukungan kepada Ria Irawan, baik yang datang langsung maupun melalaui kolom komentar.

"Kamu luar biasa hebat mbakku sekalu happy semoga sakitpun hilang aamiin," tulis Inul Daratista.

"I ❤️ u.. Semangat terus y," tambah Aming.

"BISMILLAHIROHMANIROHIM SEMANGAT SEHAT KAKAKKU SAYANG @riairawan," timpal Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini