Sukses

Transformasi Eun Seom di Arthdal Chronicles Bagian Ketiga

Perubahan peta politik dan dinamika antara karakter akan membuat bagian ketiga dari Arthdal Chronicles kian menarik untuk disaksikan.

Liputan6.com, Seoul - Serial drama kolosal yang dibintangi Song Joong Ki, Arthdal Chronicles, kini telah memasuki bagian ketiganya. Episode pertama dan kedua drama ini, telah ditayangkan pada 7 dan 8 September 2019 kemarin.

Arthdal Chronicles ternyata masih mendapat sambutan hangat dari khalayak. Buktinya, rating episode kedua serial drama ini mengalami kenaikan.

Dilansir dari Soompi, Senin (9/9/2019), episode kedua Arthdal Chronicles yang ditayangkan tvN membukukan rating 7,2 persen, naik dari 6,1 persen dari episode sebelumnya.

Seperti apa kelanjutan kisah Tagon, Eun Seom, dan Tanya di bagian ketiga serial ini? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Tanya

Setelah mengetahui rahasia besar tentang asal-usulnya, Tanya kini meraih posisi yang tak main-main. Ia bukan lagi bukan dari suku Wahan. Tanya diakui sebagai keturunan dari dewa-dewa Arth. Kini ia memiliki peran penting dalam perpolitikan di Arthdal.

Sementara Eun Seom meneruskan perjalanan yang terus mengubah dirinya. Setelah diperbudak di pertambangan, ia mulai menyusun rencana untuk melarikan diri.

 

3 dari 3 halaman

Perubahan Eun Seom

Dilansir dari Soompi, staf produksi drama menyatakan akan ada perubahan dari karakter Eun Seom. "Song Joong Ki akan bertransformasi menjadi Eun Seom yang tidak menahan diri untuk bangkit dan melawan orang-orang yang lebih kuat," kata dia.

Tak hanya itu, staf produksi menjanjikan perubahan peta politik di Arthdal dan dinamika antara karakter akan membuat bagian ketiga dari Arthdal Chronicles ini kian menarik untuk disaksikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.