Sukses

Soundrenaline 2019 Jadi Panggung Pertama Asta RAN Setelah Menikah

Aksi RAN di Soundrenaline 2019 menjadi panggung pertama Asta RAN setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Trio RAN mengisi panggung A Stage di Soundrenaline 2019 hari kedua. Rayi, Asta, dan Nino membuka penampilan mereka lewat lagu pertamanya, "Selamat Pagi" dan "Sepeda".

Rupanya penampilan RAN ini menjadi spesial bagi ketiga personel. Pasalnya, aksi mereka di Soundrenaline 2019 ini menjadi panggung pertama Asta RAN setelah menikah.

"Ini manggung pertamanya Asta habis bulan madu, dia nikahnya juga di Bali," kata Nino dari panggung Soundrenaline 2019 pada Minggu (8/9/2019).

"Dia baru landing. Di sini ada yang sudah nikah, atau ada yang jatuh cinta?" timpal Rayi sebelum membawakan lagu "Jadi Gila".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu yang Dibawakan RAN

Selanjutnya, RAN membawakan hits-hitsnya yang lain mulai dari "Begitu Saja", "Hanya Untukmu", "Kulakukan Semua Untukmu", "Ain't Gonna Give Up" featuring Ramngvrl, "Dekat di Hati", dan "Pandangan Pertama".

Untuk diketahui, Asta RAN telah resmi menikahi wanita pilihan hatinya, Nurul Aziza, pada Sabtu 28 Agustus 2019 lalu. Keduanya menggelar prosesi pernikahan di salah satu pantai di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini