Sukses

Michelle Ziudith Bangga Jadi Bagian dari ON OFF Festival 2019

Buat Michelle Ziudith, menjadi suatu kebanggaan bisa menjadi bagian dalam acara ON OFF Festival 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Michelle Ziudith hadir di acara ON OFF Festival 2019 sebagai bintang tamu di acara Meet and Greet pemain Heart Series yang digelar oleh booth Vidio. Tak sendiri, ia datang bersama pemain lainnya seperti Rizky Hanggono, Viona, dan Megantara.

Buat Michelle Ziudith, menjadi suatu kebanggaan bisa menjadi bagian dalam acara ON OFF Festival 2019. Terlebih sebagai generasi milenial dan pencinta musik K-Pop, ia merasa dimudahkan untuk ‎bisa melihat idolanya tampil di Tanah Air.

"Oh festival ini salah satu sarana berbeda. Hal baru lagi salah satunya buat generasi milenial yang suka platform digital, ini menjadi salah satu sarana yang menyenangkan sekali apalagi nanti ada penampilan boyband korea," ujar Michelle Ziudith di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2019).

"Pas aku ke sini menyenangkan sekali ya. Banyak booth yang memang menyenangkan bisa dinikmati, dan aku jujur sebagai milenial seneng ya ada banyak booth gitu. Apalagi nanti ada acara utama yang mendatangkan artis Korea,"‎ ‎sambungnya.

Lantaran menyukai musik Korea, Michelle Ziudith memastikan ‎diri akan menonton Winner salah satu boy band asal Korea yang manggung di ON OFF Festival 2019. Terlebih kata Michelle Ziudith, dirinya tidak ada jadwal selain menonton aksi panggung Winner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inovatif dan Beda

"Kemungkinan akan nonton sih karena enggak ada destinasi lainnya," ujar. Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith berharap acara seperti ini akan terus ada dan bisa menjadi hiburan buat generasi millenial.

"Keren banget, inovasi beda, bangga banget, dn aku ikut menjadi bagian salah satu karya seires Vidio jadi aku seneng.‎ Semoga ada lagi," kata Michelle Ziudit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini