Sukses

Ultah Ke-32, Zaskia Adya Mecca Sibuk Ingatkan Diri Sendiri

Zaskia Adya Mecca mengunggah fotonya tengah tertawa lepas memakai baju merah dan hijab hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Minggu (8/9/2019), Zaskia Adya Mecca merayakan ulang tahun ke-32. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu mendapat kejutan dari suami dan saudara kandung yang berkumpul untuk menyelamatinya.

Namun di tengah keceriaan itu, Zaskia Adya Mecca melakukan kontemplasi untuk memaknai pertambahan usia dan mengingat perjalanan Nabi Muhammad.

Istri Hanung Bramantyo ini mencurahkan rasa syukur di Instagram. Zaskia Adya Mecca mengunggah fotonya tengah tertawa lepas memakai baju merah dan hijab hitam.

Alhamdulillah, bisa masuk ke usia 32! Kalau melihat dari usia Rasulullah, sudah melewati setengah kehidupannya setiap hari cuma bisa ingetin diri sendiri: jangan terbuai! Jangan terbuai! Jangan terbuai dengan kehidupan dunia,” tulis Zaskia Adya Mecca menyertai foto itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat Dunia dan Akhirat

Ia berterima kasih buat sahabat yang mendoakan. Zaskia Adya Mecca berharap di sisa umur ia bisa menjadi berkah dan manfaat bagi orang banyak.

Panjang umur yang Allah ridho di dalamnya, punya anak-anak yang soleh-solehah, dilembutkan selalu hati saya,” sambungnya.

Selain itu, Zaskia Adya Mecca ingin jadi orang yang bertakwa dan selamat dunia maupun akhirat. Terkait kado di hari ulang tahun, bintang film Ayat-ayat Cinta itu menyebut doa lebih dari cukup.

Kado doa itu lebih dari cukup. Doa itu mahal sekali harganya karena enggak bisa dibeli, doa yang memang dari hati dan ikhlas. Semoga kita semua bisa saling mendoakan, ya. Terima kasih semua, saya sayang karena Allah SWT,” beri tahu Zaskia Adya Mecca yang punya 14 juta lebih pengikut di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Kebanjiran Doa

Unggahan ini mendapat kiriman tanda hati lebih dari 50 ribu warganet. Zaskia Adya Mecca pun kebanjiran doa dan ucapan selamat tak terkecuali dari para seleb.

Eh, baru ngeh. Met milad Bia sayang. Berkah dan panjang umur dalam kemuliaan. Selalu bersinar as always, ya!” ujar Ine Febriyanti.

Happy birthday Priti Bia. Semoga sehat dan bahagia lahir batin dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tulis Ayushita.

Presenter Prabu Revolusi menambahi, “Happy birthday, ya!(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini