Putuskan Mualaf dan Berhijab, Marcella Simon Banjir Doa

Oleh Liputan6.com pada 08 Sep 2019, 16:30 WIB
Marcella Simon Putuskan Jadi Mualaf, Ini 7 Potret Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan berpindahnya keyakinan aktris Marcella Simon menjadi seorang muslim. Kewajiban sebagai seorang muslimah pun Marcella Simon sempurnakan dengan mengenakan hijab.

Video Marcella Simon mengucapkan dua kalimat syahadat diunggah oleh sahabatnya, Cut Meyriska pada Sabtu (7/9/2019). Marcella Simon kemudian mengunggah kembali momen mengharukan tersebut di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Marcella Simon menuliskan keterangan berisi ucapan terima kasihnya kepada para sahabat yang mendampingi. Pemain sinetron Seleb dan Orang Ketiga di SCTV ini juga berterima kasih kepada ustaz Adi Hidayat dan Felix Siauw yang membimbingnya masuk agama Islam.

"Terimakasih udstadz @adihidayatofficial udstadz @felixsiauw ayah @ir.suryadi_ak nyanyak @cut_suharnita @cutratumeyriska @rogerojey kak @dhiniaminarti kak @dimasseto_1 kak @dude2harlino kak @teukuwisnu @vebbypalwinta kak @dierabachir @ervinasulfiani dan @kajianmusawarah," tulis Marcella Simon.

2 of 3

Ucapan Syukur

Marcella Simon Putuskan Jadi Mualaf, Ini 7 Potret Terbarunya
Marcella Simon (Sumber: Instagram/marcella_simon)

Unggahan tersebut lantas dibanjiri doa dan dukungan dari rekan artis seperti Dhini Aminarti dan fotografer terkenal Diera Bachir. Mereka menuliskan rasa syukur atas keputusan Marcella Simon dalam memeluk agama Islam.

"Alhamdulillah bismillah ya sayang insyaallah kita selalu ada buat kamu," tulis Dhini Aminarti. 

"Masha Allah tabarakallah alhamdulillah siskuuuhh.. Bismillah belajar bareng yaaa smg istiqamah my dearr," ujar Diera Bachir.

3 of 3

Berpendirian Teguh

Marcella Simon Putuskan Jadi Mualaf, Ini 7 Potret Terbarunya
Marcella Simon (Sumber: Instagram/marcella_simon)

Tak ketinggalan, banyak dari warganet yang memenuhi kolom komentar Marcella Simon. Mereka mendoakan agar Marcella Simon memiliki pendirian yang teguh dalam keyakinannya sebagai seorang muslim.

Akun bernama @manalufebrina berkomentar, "Masya allah tabarokallah.. alhamdulillah. semoga istiqomah ya."

Warganet lain dengan akun @rochika_samawa menuliskan, "smg Marcella simon dan saudara2 seiman islam istiqomah dalam iman islam hingga Akhir hayat."

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by