Cita Citata Panggil Pacar dengan Sebutan Monyet

Oleh Liputan6.com pada 09 Sep 2019, 07:00 WIB
Cita Citata

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Cita Citata diketahui telah memiliki pacar baru. Ketika dijumpai para wartawan pada Kamis (5/9/2019), Cita Citata mengungkapkan bahwa kekasihnya kini bernama Roy, pria keturunan Belanda-Indonesia. 

Menariknya, Cita Citata memiliki panggilan khusus bagi pacarnya. Cita Citata memanggil kekasihnya dengan sebutan monyet.

Dalam foto-foto kebersamaan Cita Citata dengan kekasihnya di Instagram, Cita Citata selalu menambahkan keterangan yang diselipkan dengan sebutan monyet untuk kekasihnya. Hal inilah yang membuat sejumlah warganet mengomentari sebutan tersebut.

"Semua orang punya panggilan sayang masing-masing. Menurut aku itu sah-sah aja. Karena enggak cuma aku doang, kayaknya banyak juga yang panggil pasangannya apa gitu. Bahkan ada yang lebih parah lagi dari monyet," ujar Cita Citata, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

 

2 of 2

Tak Tergantikan

Dikabarkan Dekat dengan Cita Citata, Ini 4 Fakta Tentang Roy Geurts
Dikabarkan Dekat dengan Cita Citata, Ini 4 Fakta Tentang Roy Geurts (sumber: Instagram.com/cita_citata)

Dihujani komentar negatif dari warganet, Cita Citata tak ambil pusing. Pelantun lagu "Goyang Dumang" ini justru membeberkan bahwa kekasihnya merasa senang dengan panggilan yang diberikan Cita Citata.

"Kalau aku sih nanggepinnya ya santai aja. Karena orangnya juga senang, akunya juga senang," curhat Cita Citata.

Cita Citata kemudian mengungkapkan alasan dirinya memanggil Roy dengan sebutan monyet. Cita Citata mengaku tak ingin mengganti panggilan tersebut.

"Lucu saja. Karena memang aku suka monyet. Terus kita memang sering bercanda. Dia manggil aku monyet juga. Enggak pengin diganti. Keluarganya juga senang-senang aja," tutur Cita Citata.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait