Sukses

Adipati Dolken Sindir Dilan di Warkop DKI Reborn?

Adipati Dolken, Aliando Syarief dan Randy Nidji berdiskusi dalam berakting di Warkop DKI Reborn.

Liputan6.com, Jakarta Para pemeran Warkop DKI Reborn, yakni Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji, mengaku tak mengalami kesulitan saat memerankan tokoh komedian Dono, Kasino, dan Indro. Mereka bahkan kerap berdiskusi kepada sutradara dan Indro Warkop dalam memainkan perannya. 

Bahkan, Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji mengaku mereka juga melakukan improvisasi dalam berakting. Namun, mereka melakukan improvisasi tidak secara asal-asalan.

"Dalam berakting kita pastinya sesuai dengan skrip yang sudah ada. Dan biasanya kalau improvisasi kita selalu berdiskusi apakah seperti ini masuk enggak," ujar Adipati Dolken saat pemutaran perdana film Warkop DKI Reborn di XXI Epicentrum, Jakarta, Sabtu (7/9/2019).

Dalam salah satu adegan di filmnya, Adipati Dolken bahkan memparodikan salah satu adegan di film Bumi Manusia yang dimainkan oleh Iqbaal Ramadhan. Namun, Adipati membantah dirinya sengaja melakukannya.

"Bukan saya improvisasi sih ya, soal Dilan itu memang ada juga di skrip. Jadi pastinya kita sudah diskusi pastinya," kata Adipati Dolken.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disiplin

Hal yang sama juga dikatakan oleh Randy Nidji. Menurutnya, diskusi dengan senior menjadi chemistry yang membuat adegan semakin hidup. 

"Kita sebagai aktor harus disiplin dengan skrip. Terus kadang-kadang kalau kita improve di luar skrip, mau melucu atau bagaimana kadang di kamera jadi enggak lucu," kata Randy yang berperan sebagai Indro Warkop.

 

3 dari 3 halaman

Pendukung

Selain Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji, Warkop DKI Reborn juga dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Indro Warkop, Mandra,  Ganindra Bimo, Dewa Dayana, Aurora Ribero, Khiva Iskak, dan Mawar De Jongh. 

Film ini rencananya akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai tanggal 12 September 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini