Sukses

Diam-diam, Vanessa Angel Pikirkan Cara Perbaiki Hubungan dengan Ayah

Vanessa Angel menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dibawakan Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel sempat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dibawakan Ruben Onsu. Ketika ditemui pewarta usai acara, Ruben Onsu memberikan pendapatnya terkait kabar keretakan hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. 

"Ya sebenarnya Vanessa harus bertemu dengan Daddy-nya. Kalau obrolan dari Vanessa, sih dia penginnya tidak ada perantara. Dia maunya ngobrol berdua, bukan di media," cerita Ruben Onsu, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Permasalahan yang terjadi diantara Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat dianggap Ruben Onsu sebagai suatu hal yang biasa.

Ruben Onsu menganggap bahwa Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat hanya memiliki pandangan yang berbeda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cemburu

"Katanya Vanessa cemburu dengan keluarga baru Daddy-nya. Wajar kalo Daddy juga cemburu dengan postingan Vanessa. Jadi, perbedaan pendapat anak dan ayah itu menurut saya biasa. Tinggal bagaimana kita menyikapinya," papar Ruben Onsu. 

Ruben Onsu kemudian menambahkan bahwa seiring pertambahan usia dari Doddy Sudrajat, membuatnya memiliki perasaan yang lebih peka. Di sisi lain, Vanessa Angel tampaknya belum memahami hal tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Ikut Campur

"Ya mungkin Vanessa tidak mengerti kalau ayahnya usianya bertambah. Jadi sensitifnya akan terus bertambah," tutur Ruben Onsu. 

Sebagai orang yang pernah memiliki hubungan dekat dengan Vanessa Angel, Ruben Onsu memilih untuk tidak turut campur. Suami Sarwendah Tan ini juga menganggap dirinya bukan orang yang tepat untuk memberikan nasihat pada Vanessa Angel. 

"Menurut saya, saya enggak pantes memberikan itu (nasihat) karena itu hal yang sangat sensitif. Tadi lebih banyak membahas kerinduan Vanessa sama mamanya aja," tutup Ruben Onsu. 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini