Kecelakaan Mobil, Nia Daniaty Alami Memar di Wajah dan Rahang

Oleh Sapto Purnomo pada 08 Sep 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 08 Sep 2019, 15:30 WIB
[Bintang] Nia Daniaty
Perbesar
Nia Daniaty (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nia Daniaty mengalami kecelakaan mobil saat pawai di Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019). Karena kecelakaan tersebut, Nia Daniaty mengalami memar dibagian wajahnya akibat terbentur besi dibagian mobil yang ditumpanginya. 

Tak hanya itu, Nia Daniaty juga merasakan sakit bagian rahangnya karena kecelakaan tersebut. Hal itu dituliskan oleh Nia Daniaty melalui akun Instagramnya. ‎

"Terima kasih banyak untuk sahabat” IG atas Doa dan perhatiannya 💖 Memang Tadi Siang Terjadi insiden selagi Pawai Artis diBojonegoro,Mobil yg sy Tumpangi bersama Imaniar Brenti mendadak sehingga kami TerBentur Tiang Besi mobil dan Sy berdua berdua imaniar bagian Rahang pipi sy terbentur Besi mobil sy mengalami kesakitan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat smp di Rontgen," tulis Nia Daniaty dalam akun Instagramnya.

 

2 dari 2 halaman

Disuntik Penghilang Sakit

[Bintang] Nia Daniaty
Perbesar
Nia Daniaty (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beruntungnya Nia Daniaty langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat tindakan. Ia juga sempat dirontgen untuk melihat seberapa parah kondisi memar yang dialami.

"Memang ada Memar dan diberikan Suntikan agar tdk terlalu sakit ...Alhamdulillah saya masih diberikan kesehatan dan keselamatan .. Semoga Allah selalu melindungi kita semua.. Aamiin 🙏💖," tulis Nia Daniaty lagi.

Lanjutkan Membaca ↓