Benturan dengan Suede, Jamrud Tetap Hebohkan Penonton Soundrenaline 2019

Oleh Surya Hadiansyah pada 08 Sep 2019, 12:20 WIB
20161005-Band Jamrud di The Biggest Concert Super Band-Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Band yang paling ditunggu-tunggu di Soundrenaline 2019 yaitu Suede, akhirnya mengisi panggung A Stage pada Sabtu (7/9/2019). Suede menghibur ribuan penonton yang memadati area panggung mereka lewat lebih dari 15 lagu andalannya.

Menariknya, di waktu yang bersamaan dengan jadwal panggung Suede, tak jauh dari sana band rock asal Indonesia, Jamrud, juga memulai aksinya. Jamrud memeriahkan panggung Celebration Stage Soundrenaline 2019 mulai pukul 22.45 WITA.

Meskipun Jamrud manggung di waktu yang bersamaan dengan Suede, nyatanya penonton Jamrud di Soundrenaline 2019 tak kalah ramai. Aksi Krisyanto dkk tetap dipenuhi oleh ribuan penonton yang juga telah menunggu aksinya.

Jamrud membuka aksi mereka dengan melantunkan lagu "Senandung Raja Singa". Tanpa aba-aba, penonton pun langsung serentak membuat koor mengiringi sang vokalis bernyanyi hingga menyambung ke lagu kedua, "Asal British".

2 of 3

Malam Minggu

[Fimela] Jamrud Band
Meranoia 2019 (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Selamat malam Bali! Assalamualaikum. Luar biasa. Masih semangat semuanya? Akhirnya bisa main lagi di sini ya. Setelah 2016, 2017, 2018, 2019 vakum," kata Krisyanto vokalis Jamrud di panggung Celebration Stage Soundrenaline 2019, di GWK Bali, Sabtu (7/9/2019).

"Mungkin dari tadi kita dengerin lagu rock. Gimana kalau kita Adain lagu disko? Ini malem Minggu loh," timpal Aziz MS, gitaris Jamrud sebelum menghentak dengan lagu "Ciaat" yang bernuansa disko.

Selanjutnya, lagu "Ningrat", "Antara Aku Kau dan Ibumu", dan "Dokter Suster" melantunkan secara berturut-turut. Seakan tersihir, penonton pun tak henti bernyanyi dan berjingkrak-jingkrak mengikuti distorsi dari gitar Aziz MS.

3 of 3

Aksi Penutup

[Fimela] Jamrud Band
Meranoia 2019 (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Gimana teman-teman muslim? Sudah pada salat belum nih? Jangan tinggalin salat ya. Bersenang-senang boleh tapi jangan tinggalkan yang wajib," tanya Krisyanto sebelum membawakan lagu "Kabari Aku", "Selamat Ulang Tahun", dan "Ancur".

Tak cukup sampai di situ, Jamrud kemudian melanjutkan penampilan mereka lewat lagu "Pelangi di Matamu", "Berakit-rakit", "Putri" dan "Waktuku Mandi". Lagu tersebut sekaligus menutup aksi panggung Jamrud yang memanaskan area venue di GWK, Bali.

Lanjutkan Membaca ↓