Sukses

Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Ngaku Siap Dipenjara

Nikita Mirzani siap apabila harus dipenjara atas laporan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani terancam dipenjara setelah ia ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Sajad Ukra.

Niki sapaan akrab Nikita Mirzani, dilaporkan mantan suaminya itu karena dianggap menghalang-halangi untuk bertemu dengan buah cinta pernikahan mereka, Azka.

Buat Nikita Mirzani, ia mengaku pasrah dan siap menerima apabila dirinya memang harus mendekam di penjara atas laporan Sajad Ukra. 

"Kalau dipenjara karena mereka, kalau gua mah biarin saja," ujar Nikita Mirzani di kawasan Condet, Jakarta, Sabtu (7/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takkan Bisa Rebut Anak

Kalaupun nanti benar dirinya mendekam di penjara, Nikita Mirzani memastikan Sajad Ukra tidak akan bisa merebut Azka darinya. Sebab, ia mengaku punya legalitas hukum kuat soal hak asuh anak keduanya itu.

"Enggak apa-apa dipenjara, tapi dia tak bisa dapatkan Azka. Karena legalnya kan ada di gua," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Siapkan Bodyguard

Saat ini, Nikita Mirzani juga telah menyewa bodyguard untuk menjaga anaknya agar tidak disentuh oleh Sajad Ukra. Terlebih, keamanan keluarganya juga merasa terancam, karena ia dituding sebagai mata-mata polisi oleh Elza Syarief.

"Keamanan anak gua ada bodyguard juga," kata Niki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini