Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Ngaku Siap Dipenjara

Oleh Sapto Purnomo pada 08 Sep 2019, 13:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani terancam dipenjara setelah ia ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Sajad Ukra.

Niki sapaan akrab Nikita Mirzani, dilaporkan mantan suaminya itu karena dianggap menghalang-halangi untuk bertemu dengan buah cinta pernikahan mereka, Azka.

Buat Nikita Mirzani, ia mengaku pasrah dan siap menerima apabila dirinya memang harus mendekam di penjara atas laporan Sajad Ukra. 

"Kalau dipenjara karena mereka, kalau gua mah biarin saja," ujar Nikita Mirzani di kawasan Condet, Jakarta, Sabtu (7/9/2019).

2 of 3

Takkan Bisa Rebut Anak

[Bintang] Nikita Mirzani
Artis cantik dan seksi Nikita sepertinya tak henti-hentinya menjadi perbincangan para netizen. Belum selesai video ganti baju dijalanan, ia kembali menjadi perbincangan soal foto selfie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kalaupun nanti benar dirinya mendekam di penjara, Nikita Mirzani memastikan Sajad Ukra tidak akan bisa merebut Azka darinya. Sebab, ia mengaku punya legalitas hukum kuat soal hak asuh anak keduanya itu.

"Enggak apa-apa dipenjara, tapi dia tak bisa dapatkan Azka. Karena legalnya kan ada di gua," ujar Nikita Mirzani.

3 of 3

Siapkan Bodyguard

Curhatan Nikita Mirzani Soal Kekasihnya, Dipo Latief
Ekspresi Nikita Mirzani saat difoto awak media di kawasan Jakarta, Selasa (27/3). Bahkan Nikita dikabarkan sudah cukup lama mengenal sosok Dipo meski baru menjalin hubungan dekat selama 7 bulan belakangan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Saat ini, Nikita Mirzani juga telah menyewa bodyguard untuk menjaga anaknya agar tidak disentuh oleh Sajad Ukra. Terlebih, keamanan keluarganya juga merasa terancam, karena ia dituding sebagai mata-mata polisi oleh Elza Syarief.

"Keamanan anak gua ada bodyguard juga," kata Niki.

Lanjutkan Membaca ↓