Sukses

Ini Para Pengisi Hari Kedua ON OFF Festival 2019

ON OFF Festival 2019 digelar selama dua hari sejak Sabtu (7/9/2019) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Keseruan ON OFF Festival 2019 (#OOF19) yang dihelat Indonesia’s Largest Content Creator Network Famous All Stars (FAS) pada hari pertama, Sabtu (7/9/2019) kemarin, berlanjut pada hari kedua, Minggu (8/9/2019) di Istora Senayan Jakarta.

Masih mengusung tema "Born Online", hari kedua sekaligus hari terakhir ON OFF Festival 2019 ini kembali menampilkan konten kreator terbaik internasional dan nasional. Tentunya, nama-nama yang akan tampil tak kalah menarik dengan hari pertama.

Di atas panggung ON OFF Festival 2019, akan ada penampilan beberapa artis dan influencer yang dikenal masyarakat luas. Mereka adalah Reality Club, The Overtunes, Gamaliel, Krunk, dan boy band Winner yang dikenal di Korea Selatan.

Sementara itu, kegiatan meet and greet akan diisioleh Kwon Twins, Q2Han, Agung Hapsah, Fathia Izzati, Reza Oktovian, dan Samsolese. Sesi talkshow akan melibatkan Lizzie Parra, Bayu Skak, Fiani Adilla, Agung Hapsah, dan Chandra Liow.

Lalu, ada juga panggung komunitas yang nama-namanya juga cukup dikenal publik. Sebut saja Aaliyah Massaid, Nubica, Qory Gore, Adikara Fardy, Alya Zurayya, Tiffani Afifa, serta Nadiya Rawil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menciptakan Sinergi Positif

ON OFF Festival 2019 melanjutkan sukses acara ini yang sempat digelar pada tahun lalu. Para kreator, utamanya digital, selalu mendapat tempat di gelaran ini. Tak hanya lokal dan komunitas, namun juga internasional

"Gelaran ON OFF merupakan sebuah wadah yang berupaya menciptakan sinergi positif antara para talenta lokal dan internasional, serta dengan para komunitasnya. Hal ini tentunya sejalan dengan misi dan komitmen FAS untuk terus mendukung perkembangan para kreator di Indonesia," ujar ON OFF Festival Director Dien Tirto Buwono dalam keterangannya kepada wartawan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Streaming-nya

Kehadiran talenta yang dikenal dengan istilah konten kreator didorong oleh disrupsi teknologi yang mengubah perspektif menciptakan dan mengonsumsi konten, Seperti yang telah dilakukan oleh layanan video online streaming di Indonesia, Vidio.

Buat Anda yang penasaran dengan kemeriahan Behind the Stage ON OFF Festival 2019 hari kedua, langsung saja saksikan live streamingnya pada 8 September 2019, pukul 15.00 WIB hanya di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini