Sukses

Pee Wee Gaskins Ciptakan Wall Of Death Pertama di Soundrenaline 2019

Pee Wee Gaskins menghentak dan membuat panas penonton Soundrenaline 2019.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran festival musik terbesar, Soundrenaline 2019 resmi dimulai. Soundrenaline 2019 dihelat pada Sabtu-Minggu (7-8) September 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali.  

Tak salah apabila Soundrenaline 2019 ini dinobatkan sebagai festival musik terbesar se-Asia Tenggara. Pasalnya, sejak gerbang dibuka, area venue sudah langsung dipadati oleh para pengunjung.

Pukul 16.15 WITA band pop punk asal Jakarta, Pee Wee Gaskins, membuka panggung A Stage. Sansan, Dochi, dkk langsung membakar suasana di Soundrenaline 2019.

Penampilan Pee Wee Gaskins pun sekaligus menciptakan wall of death pertama di Soundrenaline 2019. Wall of death adalah kondisi di mana para penonton membagi menjadi dua sisi dan menyisakan satu ruang di tengah. Tak lama kemudian orang-orang dari kedua sisi tersebut langsung berlari secara brutal ke arah tengah, yang semula kosong. 

"Gimana kalau kita bikin wall of death. Kita pecah di tengah, buat ruangan, saat kalian tau, dan gw yakin kalian tau waktunya (bertemu di tengah). Sah ya kalau gue bilang ini wall of death pertama di Soundrenaline 2019," kata Sansan (gitar/vokal) di tengah-tengah lagu yang ia bawakan dari panggung A Stage Soundrenaline 2019, Sabtu (7/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inspirasi

Dalam kesempatan itu, Pee Wee Gaskins membawakan lagu-lagu andalannya seperti "Berdiri Terinjak", "Satir Sarkas", "Salah" (cover Potret), hingga "Amuk Redam". Tak hanya itu saja, Pee Wee Gaskins juga membawakan salah lagu satu dari Sheila On 7.  

"Lagu berikutnya yang menginspirasi kami nulis musik, mencoba cari wanita waktu itu, lagu dari Sheila On 7, kemudian dibawakan ulang oleh PWG," kata Dochi (bass/vokal) sebelum menghentak lewat lagu "Dan".  

Tak selesai di situ, Pee Wee Gaskins melanjutkan aksinya lewat lagu-lagu seperti "Sampai Juara", "Fluktuasi Glukosa", serta "Pupus" dan "Kangen" milik Dewa. 

Gelaran hari pertama Soundrenaline 2019 ini juga akan menghadirkan banyak penampil yang tak kalah keren. Di antaranya adalah The S.I.G.I.T, Jamrud, Seringai, hingga Suede. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini