Sukses

Kecelakaan, Nia Daniaty Batal Manggung

Nia Daniaty mengalami kecelakaan di Bojonegoro.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nia Daniaty baru saja mengalami kecelakaan saat pawai di Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019). Dilansir dari tayangan Cumi Cumi, menurut perwakilan dari Nia Daniaty, Ocha, pelantun "Burung pun Ingat Pulang" sedang berada di mobil atap terbuka saat mengikuti pawai. Mobil tiba-tiba berhenti mendadak dan rahang Nia Daniaty secara tidak sengaja terkena besi mobil. 

"Pas lagi pawai iring-iringan gitu kan naik mobil terbuka. Mba Nia Daniaty di belakang aku kan duduknya. Tiba-tiba berhenti mendadak, jadi (Nia Daniaty) menghantam besi pegangannya itu rahangnya," tutur Ocha seperti seperti dilansir dalam tayangan Cumi Cumi, Sabtu (7/9/2019).

Dikabarkan kondisi Nia Daniaty shock setelah rahangnya terhantam besi penyangga mobil terbuka tersebut. Nia Daniaty langsung dipindahkan ke mobil lain dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan, Bojonegoro.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Manggung

Melalui laporan Ocha, Nia Daniaty belum bisa untuk berbicara secara lantang. Nia Daniaty masih lemas dan berbicara dengan pelan karena rahangnya masih sakit. Rencananya, nanti malam Nia Daniaty akan tampil bernyanyi. Namun, aktivitas ini terpaksa dibatalkan. 

"Masih lemas sih, masih shock, kalau bicara juga masih pelan banget. Jadi nanti malam kan rencananya mau nyanyi nih, jadi enggak bisa nyanyi. Paling tetap datang tapi tidak bisa nyanyi. Rahangnya masih sakit, jadi belum bisa bicara," kata Ocha.

(Maria Advensiani/mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.