Sukses

Serunya Meet and Greet Natasha Wilona dan Caesar Hito di ON OFF Festival 2019

Meet and Greet Cinta Karena Cinta diadakan di booth Vidio di ON OFF Festival 2019, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019)

Liputan6.com, Jakarta Selain penampilan spesial dari sejumlah penyanyi, juga komika, salah satu yang menarik perhatian di acara ON OFF Festival 2019 adalah meet and greet bintang sinetron Cinta Karena Cinta, Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito. 

Meet and Greet Cinta Karena Cinta diadakan di booth Vidio, di ON OFF Festival 2019, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019). Acara ini dihadiri oleh puluhan penggemar sinetron CKC.

"Hari ini hari pertamanya acara ON OFF Festival aku sama wilona ke sini untuk meen and greet sebentar sama teman2 yang nonton CKC," kata Caesar Hito di booth Vidio.com ON OFF Festival 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusias

Natasha Wilona dan Caesar Hito mengaku sangat senang melihat antusiasme penggemar mereka di ON OFF Festival 2019. Padahal, cuaca kala itu sangat panas.

"Senang karena di tengah padatnya schedule syuting CKC kita bela-belain dari Cibubur ke sini cuma buat ketemu sama mereka yang sudah datang. Mereka juga panas-panasan mau datang" kata Natasha Wilona.

Dalam acara jumpa penggemar ini juga diadakan kuis. Penggemar yang dapan menjawab pertanyaan dengan benar soal sinetron Cinta Karena Cinta mendapatkan bingkisan dan tentunya foto bersama Natasha Wilona dan Caesar Hito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.