Sukses

Keseruan di Booth Lazada dalam Acara ON OFF Festival 2019

ON OFF Festival 2019 juga diramaikan dengan booth-booth menarik, salah satunya booth dari ecommerce Lazada.

Liputan6.com, Jakarta Acara ON OFF Festival 2019 dimulai pada hari ini, Sabtu (7/9/2019) di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Acara ini akan digelar selama dua hari hingga Minggu (8/9/2019). 

Selain performance dari sejumlah artis dan influencer, ON OFF Festival 2019 juga diramaikan dengan booth-booth menarik, salah satunya booth dari ecommerce Lazada.

Di booth ini banyak menyajikan fasilitas menarik seperti foto booth dengan berbagai back ground. Ada pula bazaar dari sejumlah brand fashion ternama, dari pakaian, hingga sepatu.

Yang tak kalah menyedot perhatian di ON OFF Festival 2019 adalah, diadakannya sesi talk show dengan sejumlah influencer. Salah satu yang jadi pembicara adalah Sylvia Genti, seorang influencer di bidang fashion.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagi Tips

Dalam kesempatan ini Sylvia Genti juga berbagi tips tentang How to be a good influencer. Salah satunya adalah dengan mengenali bakat diri sendiri. 

"Balik lagi sesuai passion. Tadinya aku pernah coba share soal make up, tadinya ke beauty influencer tapi ko kurang gimana ngerasanya," kata dia di booth Lazada di ON OFF Festival 2019.

"Terus kalau soal skincare kan banyak istilahnya, jadi gue kayak enggak bisa. Jadi aku lebih suka share apa yang aku pakai, misalnya baju, lebih ke fashion jadi sesuai passion kalian aja," tambahnya.

Selain Sylvia Genti, Yoga Arizona juga kan jadi pembicara di booth Lazada ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini