Sukses

CJR Reuni di Panggung ON OFF Festival 2019, Kemana Iqbaal Ramadhan?

Di acara ON OFF Festival 2019, Aldy Maldini, Bastian Steel dan Teuku Rizky tampil menghibur.

Liputan6.com, Jakarta Aldy Maldini, Bastian Steel dan Teuku Rizky tampil dalam acara ON OFF Festival 2019, Sabtu (7/9/2019) di Istora Senayan, Jakarta. Ini merupakan panggung reuni Bastian Steel bersama dua sahabatnya itu. 

Di acara ON OFF Festival 2019, ketiganya tampil membawakan beberapa buah lagu seperti "Kenapa Mengapa", "Lelah" juga "Biar Aku yang Pergi".

Di sela penampilan, Bastian Steel mengutarakan rasa bahagia karena dapat manggung lagi dengan dua sahabatnya. Ingatannya seakan kembali ke masa keemasan Coboy Junior.

"Bisa bareng, manggung bareng bisa bertiga dan ini baru pertama kali nostalgia. Senang banget, nggak ada rencana mau manggung bareng. Agak mendadak. Intinya saya puas karena kangen dan finally," kata Bastian di panggung ON OFF Festival 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Histeris

Tak lama kemudian, penonton dibuat histeris dengan kemunculan Iqbaal Ramadan. Bintang film Dilan 1991 ini hadir dalam bentuk video, memberi semangat untuk ketiga temannya itu. 

"Gue mau ngucapin makasih buat CJR. Teman-teman have fun nyanyi, lompat-lompatnya. Makasih dari  temen bertiga dipanggung. Tolong nyanyi ya yang bener. Congratulations. Sampai bertemu di Jakarta," tutur Iqbaal Ramadhan.

Bastian Steel pun sedikit kecewa karena Iqbaal Ramadan tak bisa ikut serta tampil di ON OFF Festival 2019.

"Sayang banget Iqbaal nggak bisa hadir. Tapi makasih ON OFF Festival bisa tersampaikan rindu gue (dengan para personel CJR)" ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini