Sebelum Dinikahi Irwan Mussry, Maia Estianty Berdoa Selama 10 Tahun

Oleh Liputan6.com pada 07 Sep 2019, 16:00 WIB
Irwan Mussry dan Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty kini hidup bahagia dengan Irwan Murssy. Keduanya menikah di Jepang pada 29 Oktober 2018. Baru-baru ini Maia Estianty dan Irwan Mussry beribur ke Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur. Momen liburan bersama pasangan dan sahabat diabadikan Maia Eatianty di Instagram. Yang menarik, ibu tiga anak ini sempat curhat jungkir balik minta jodoh kepada Sang Khalik pascaperceraiannya dengan Ahmad Dhani. Maia Estianty menyebut, mencari jodoh bukan perkara mudah. 

Cerita perjuangan mencari jodoh diungkap Maia Estianty saat mengunggah foto berdua dengan Irwan Mussry. Dalam foto itu, Irwan Mussry tampak santai mengenakan kaus hitam dan celana merah. Sementara Maia Estianty tampil cantik dengan topi, kaus hitam, dan celana panjang skinny motif floral warna hitam, abu-abu, serta emas.

"Tenang aja, buat yang belum punya jodoh, doa aja sama Allah, minta sedetail-detailnya kriteria jodohmu ke Allah," tulis Maia Estianty menyertai foto itu pada Sabtu, (7/9/2019) pagi. 

Namun Maia Estianty mengingatkan, doa saja tidak cukup. Berkah berupa jodoh mesti dipancing dengan cara lain yakni memperbanyak amal. “Tapi jangan lupa berbuat baik, karena kalau minta saja tanpa diimbangi perbuatan baik (amal ibadah), doamu susah buat terkabul. So, buat jombloers, sabar berdoa minta jodoh, serahkan sama Allah, dan jangan lupa berbuat baik. Insyaallah jodohmu akan datang yang ter-the best!” sambung pencipta lagu “Aku Baik-baik Saja.” Ia menyampaikan ini bukan tanpa alasan.

 

2 of 2

Doa

7 Potret Maia Estianty Tanpa Makeup, Cantik Natural
Maia Estianty (Sumber: Instagram/maiaestiantyreal)

Maia Estianty mempraktikkan doa, amal, dan sabar selama bertahun-tahun. “Aku aja doanya 10 tahun, loh baru terkabul ha ha ha. Ini Jodohku, @irwanmussry,” akunya seraya memperkenalkan kembali suami tercinta. Belum genap sejam unggahan ini disukai 55 ribu warganet lebih. 

Kolom komentar pun ramai. “Alhamdulillah berkat kesabaranmu, Dek, berbuah hasil. Allah Mahapengasih dan Penyayang,” ujar seorang warganet. “Aku juga Bunda. Doanya baru terkabul setelah 6 tahun, baru datang yang the best,” timpal warganet lain.

Lanjutkan Membaca ↓