Sukses

Rumahnya Berhantu, Raffi Ahmad Pernah Lihat Sosok Ini

Rumah Raffi Ahmad berhantu.

Liputan6.com, Jakarta - Selain dihuni oleh para karyawannya, Raffi Ahmad bercerita bahwa rumahnya juga duhuni oleh mahluk halus. Ya, orang-orang di rumahnya sering kali diganggu oleh mahluk tak kasat mata itu.

Yang bikin ngeri, mahluk halus itu sering kali menampakkan diri. Hal ini diungkap sendiri oleh Raffi Ahmad kepada wartawan dalam sebuah kesempatan.

"Di rumah yang baru gue malah digangguinnya. kalau yang sebelum-sebelumnya paling cuman dengar suara langkah gitu-gitu aja. Penampakan gitu mah ada aja," kata Raffi Ahmad di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Raffi Ahmad juga pernah melihat mahluk gaib itu secara langsung. Namun keberaniannya yang besar dengan sendirinya mengalahkan rasa takutnya.

"Pernah (lihat) yang rambutnya panjang. Kalaupun ngelihat gue mah enggak takut," papar presenter kondang tersebut.

"Tapi alhamdulillahnya enggak pernah ketemu yang kayak di film-film yang menyerang itu ya. Jadi kalau kita mah paling 'hehehe' (suara hantu tertawa) gitu," sambungnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nagita Penakut

Jika Raffi Ahmad sangat pemberani, lain cerita dengan Nagita Slavina. Ia sangat penakut hingga tak berani tidur di kamarnya seorang diri.

"Dia mah penakut, sudahlah. Enggak usah ditanya dia mah. Sama suaminya takut apalagi sama hantu," ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini