Sukses

Raffi Ahmad Pernah bertengkar dengan Jessica Iskandar, Ini Sebabnya

Pertengkaran Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu terlihat akrab, mungkin tak banyak yang tahu bila di masa lalu, Raffi Ahmad pernah berselisih dengan rekan sesama artis, Jessica Iskandar.

Pertengkaran mereka pun baru-baru ini kembali dibahas dalam acara yang dipandu Jessica Iskandar, Ngopi Dara. Namun begitu, kini hubungan mereka sudah membaik.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Raffi Ahmad mengungkap penyebab pertengkaran antara dirinya dengan Jessica Iskandar. Itu terjadi karena sebuah kesalahpahaman.

"Kalau berselisih paham, namanya juga dalam pekerjaan, ya mungkin pernah," kata Raffi Ahmad di The Pallas SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bertengkar Hebat

Raffi Ahmad menegaskan bahwa itu bukanlah pertengkaran yang hebat. Dan hingga detik ini keduanya pun sudah bersahabat kembali.

"Biasa aja kalau teman kerjaan kan ya kayak adik kakak aja, tapi enggak pernah ribut yang gimana-gimana," papar ayah satu anak ini.

"Cuma kalau di acara-acara biar seru-seru aja. Gue sih enggak pernah berantem sih sama siapa-siapa aja," Raffi Ahmad mengakhiri pernyataan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini