Sukses

Pengakuan Raffi Ahmad Soal Pernah Naksir Desy Ratnasari

Raffi Ahmad naksir Desy Ratnasari?

Liputan6.com, Jakarta - Di sebuah program acara, Desy Ratnasari mengungkap bahwa dahulu, Raffi Ahmad pernah memberinya buket bunga berukuran besar. Kebetulan, saat itu penerimanya adalah anak Desy Ratnasari.

Pengakuan Desy Ratnasari membuat sejumlah orang menduga bahwa di masa lalu, Raffi Ahmad pernah naksir dengan wanita 45 tahun itu. Maklum, saat pacaran dengan Yuni Shara, Raffi sempat dicap sebagai pria penyuka wanita yang lebih tua.

Raffi Ahmad pun meluruskan spekulasi tersebut. Ia tak menaruh hati pada Desy Ratnasari, suami Nagita Slavina ini mengaku hanya mengagumi wanita berhijab itu.

"Ya ngefans kalo sama Desy Ratnasari, ya kan kadang kalau teman-teman artis ada yang ulang tahun aku catat dari senior sampai junior. Kadang asisten aku atau orang kantor kirim bunga atau apa," ucap Raffi Ahmad di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hal Biasa

Jadi menurut Raffi Ahmad, saling mengirim bunga atau bingkisan di sana-saat tertentu adalah hal yang biasa bagi sejumlah selebritas.

"Jadi memang kirim bunga itu bukan spesifik tapi kan ya memang aku ngasih tau ke asisten atau orang kantor 'Ya kalau ada yang ulang tahun kirim bunga'," Raffi Ahmad mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini