Sukses

FTV SCTV Tayang Sabtu Pagi, Gebetan vs Selingkuhan

Simak sinopsis FTV SCTV Sabtu pagi ini mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Sabtu pagi ini. Inggit (22 tahun) dibuat kesal usai mendapat telepon dari seorang cowok, yang mengatakan bahwa Yoga (22 tahun), pacar Inggit berselingkuh dengan pacar si penelpon. Namun Inggit tidak percaya dengan apa yang diucapkan cowok itu. Karena Inggit yakin, Yoga sangat mencintainya.

Dan, FTV SCTV terus berlanjut. Meskipun sahabatnya sendiri, Dira (22 tahun) mengatakan hal yang sama usai Inggit mendapatkan telepon itu, bahwa Dira sempat melihat Yoga makan malam dengan cewek lain. Tapi Inggit tetap tidak percaya.

Perkataan si penelepon iseng dan juga Dira, berhasil membuat mood Inggit berantakan. Sampai-sampai Inggit me-lampiaskan kekesalannya kepada Hendra (24 tahun), pemasok pakan yang baru saja bekerjasama dengan peternakan Pak Latif (47 tahun), ayah Inggit. Merasa tidak melakukan kesalahan, membuat Hendra tidak terima dimaki oleh inggit. Dan mereka pun sempat beradu mulut karena tak ada yang mau mengalah.

Meski tak akan menjadi penerus peternakan milik ayahnya, gadis cantik calon dokter hewan ini, tidak sungkan untuk turun langsung memeriksa hewan-hewan ternaknya. Termasuk memastikan makanan yang berkualitas untuk ternaknya. Seringnya meng-habiskan waktu luang di peternakan, membuat Inggit jarang bepergian seperti remaja seusianya.

Namun Inggit tidak pernah merasa kesepian. Karena Yoga selalu setia menemaninya, bahkan saat berada di peternakan sekalipun. Saking percayanya Inggit jika Yoga benar-benar sayang kepadanya, Inggit bahkan rela memberikan apa yang Yoga mau, termasuk meminjamkan kartu kredit dan mobil mewah miliknya.

Ikuti FTV SCTV kali ini sampai tuntas mulai pukul 10.00 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini