Sukses

Lewat Album Perdana Marion Jola Kibarkan Genre dengan Namanya Sendiri

Marion Jola merilis album dengan 11 lagu baru, genre musiknya diambil dari namanya sendiri. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Marion Jola membuktikan tak hanya jago di atas panggung. Jebolan ajang pencarian bakat ini membuktikan prestasinya di dapur rekaman. Sebuah album bertajuk Marion pun menjadi bukti sahih Marion Jola sebagai seorang penyanyi. 

Marion Jola memang sudah merilis empat single sejak 2018. Namun, semua itu seakan belumlah cukup tanpa album. Dirinya juga tidak menyangka bisa meluncurkan album baru di kariernya yang bisa dibilang masih baru di dunia hiburan Tanah Air.

"Kenapa baru sekarang luncurkan album? Justru menurut saya ini sangat cepat. Saya pernah bermimpi untuk bisa punya single, tapi kalau album betul-betul tak menyangka dan bisa secepat ini," ujar Marion Jola saat ditemui di sela-sela peluncuran lagu berjudul Marion, di KFC Cideng, Jakarta, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Baru

Dalam album Marion Jola ini terdapat 11 lagu. Komposisinya terdapat tujuh lagu baru dan empat single lawas.

"Genrenya luas sekali. Ada yang R&B, pop, dan ada R&B 1980-1990an. Pokoknya ini genre baru, genre Marion. Karena album ini mencerminkan diri saya," ujar Marion Jola tentang album yang diproduksi Universal Music Indonesia dan diedarkan Jagonya Music & Sport Indonesia itu.

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

Dalam album Marion Jola ini, dirinya berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama Indonesia seperti Rayi Putra, Rizky Febian, dan Laleilmanino yang juga menjadi produser di album ini.

Bagi Marion Jola, albumnya ini merupakan pembuktian salah satu prestasinya sebagai seorang musisi. "Bagi penyanyi, album adalah sebuah pencapaian prestasi," tutur Marion Jola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini