Sukses

Elza Syarief Adukan Hotman Paris Show ke Dewan Pers

Elza Syarief merasa dipojokkan dengan Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta Elza Syarief mengadukan Hotman Paris Show ke Dewan Pers, Jumat (6/9/2019). Laporan ini adalah buntut dari perseteruan Elza Syarief vs Nikita Mirzani di acara talkshow tersebut. 

Dari aduan itu, Elza Syarief berharap dewan pers akan menelaah apakah episode yang dimaksud memuat unsur pelanggaran kode etik ataukah tidak.

"Tujuan saya untuk melaporkan peristiwa yang memojokan saya dan tidak benar. Di situ juga akan membicarakan adakah pelanggaran kode etik. Itu kan pembicaraanya tertutup dan rahasia," ujar Elza Syarief saat ditemui di kantor Dewan Pers, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

Bersama Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Dewan Pers akan mendaklanjuti aduan yang dibuat pengacara kondang tersebut. Dari penelusuran itu nantinya akan diketahui siapa yang bersalah.

"Saya enggak tahu ini kesalahan produser atau siapa, biar aja ini menjadi penulusuran KPI, kan kalau HP yang dilempar itu terlepas bisa berbahaya," jelas Elza Syarief.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Diri

Lebih lanjut, Elza Syarief merasa harga dirinya telah diinjak-injak oleh Nikita Mirzani. 

"Kalau semua perempuan ditanya pasti semua menangis. Dua puluh tahun saya menjaga prestige saya tapi tiba-tiba mau dihancurkan sama orang yang tidak sepadan dari umur dan attitude," ia menandaskan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini