Vanessa Angel Sebut Pengacaranya sebagai Ayah, Begini Tanggapan Doddy Sudrajat

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 07 Sep 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 09 Sep 2019, 12:54 WIB
vanessa angel

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel mengunggah fotonya bersama sang kuasa hukum, Milano Lubis. Keduanya kompak memperlihatkan senyuman. 

Dalam kolom komentar, salah satu warganet bertanya soal apa status Milano Lubis bagi Vanessa Angel. Dan jawaban artis berusia 27 tahun ini pun di luar dugaan.

"Abangku, papaku, pengacaraku, manajerku juga. Multi talentalah Abangku ini," jawab Vanessa Angel.

Terkait pernyataan tersebut, ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat angkat bicara. Tak disangka, Doddy justru mengucapkan selamat untuk anak sulungnya itu. 

"Saya kan bukan orangtua yang sempurna dan nggak bisa memberikan apa yang dia (Vanessa Angel)mau. Kalau dia dapat papa baru pengacaranya itu ya saya ucapkan selamat," ujar Doddy Sudrajat di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

 

2 dari 3 halaman

Kebaikan

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers terkait konflik dengan putrinya di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat mengaku sudah pisah dengan anaknya hampir sebelas tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Doddy berharap, Milano Lubis dapat membawa kebaikan untuk Vanessa Angel. Apalagi, saat ini anaknya sedang menjadi sorotan warganet atas tingkah lakunya yang kontroversial. 

"Kalau papa barunya dia bisa membimbing dia ke arah yang lebih baik, bisa menjaga tutur katanya, dan bisa menutup aurat, saya syukur alhamdulillah," Doddy Sudrajat menjelaskan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Tergantikan

[Fimela] Vanessa Angel
Vanessa Angel. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

Meski Vanessa Angel menganggap lelaki lain sebagai ayahnya, namun Doddy memegang prinsip bahwa tak ada yang bisa menghapus ikatan darah antara orangtua dengan anaknya. 

"Enggak ada bekas anak. Gimana pun dia ada darah saya. Saya merasa enggak tergantikan. Di IG nya dia bilang ada papa baru ya saya ucapkan (selamat)" ia mengakhiri. 

 

Lanjutkan Membaca ↓