Sukses

Tamara Bleszynski Pernah Terima Banyak Pesan Pribadi dari Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo sempat beberapa kali mengirim pesan langsung kepada Tamara Bleszynski di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka selama ini seorang Vicky Prasetyo berusaha mendekati beberapa artis wanita senior. Salah satunya adalah Tamara Bleszynski yang telah memiliki dua orang anak.

Fakta tersebut dibuka oleh Raffi Ahmad dalam acara televisi bertajuk Okay Bos yang ia pandu bersama Vicky Prasetyo. Saat itu, anak pertama Tamara Bleszynski, Teuku Rassya, diundang sebagai bintang tamu.

Dari situ, ketahuan bahwa Vicky Prasetyo sempat beberapa kali mengirim pesan langsung kepada Tamara Bleszynski di Instagram. "Lihat si Vicky berapa kali nge-DM mamanya," ceplos Raffi Ahmad di hadapan Teuku Rassya.

Awalnya, Teuku Rassya hampir tak percaya dengan aksi yang pernah dilancarkan Vicky tersebut. "Ini benaran?" tanya Rassya kepada Raffi Ahmad. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Dibalas

"Benaran. Ini pertama kali tanggal 7 Februari, 'Selamat malam mbak, salam kenal dan silaturahmi," sahut Raffi.

"Kenapa harus begitu?" Rassya kembali bertanya.

Suasana acara tersebut semakin kocak tatkala Raffi membeberkan bahwa pesan-pesan yang ditulis Vicky tak pernah dibalas oleh Tamara.

"Sayangnya enggak dibalas, enggak digubris. Mbak Tamara, kalau Mbak Tamara Bleszynski nonton, lihatlah Vicky Prasetyo nge-DM hari ini," celetuk Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Isi Pesan

Tak sampai di situ. Raffi juga membacakan isi pesan yang ditulis Vicky untuk Tamara Bleszynski.

"Ini lihat, 'Good nite. Are you busy today? I hope you always health and happy everytime.' Ini beneran ya, ini bukan settingan. Lihat, Tamara Bleszynski-nya dicentang," lanjutnya.

Kepalang basah, Vicky yang sudah terlanjur malu akhirnya mengakui bahwa ia hanya ingin menjalin silaturahmi dengan Tamara Bleszynski.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Menyadari

Menariknya Tamara ternyata sudah sadar bahwa Vicky pernah beberapa kali mengirim pesan kepadanya. Rassya menyampaikan sendiri fakta tersebut. Vicky pun malu dibuatnya.

"Tadi belum dibalas sama mama. Soalnya kan tadi Rassya nanya, 'Mah, ini lagi ada acara begini, mau video call mama.' Terus mama nanya, 'Emang ada siapa saja host-nya?'" ujar Rassya.

"Saya sebut ada Raffi, Sahila, Vicky. Langsung jawab, 'Itu yang nge-DM mama, yang mama enggak balas kan?" lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini