Sukses

Sel Kanker Ria Irawan Menyebar ke Otak dan Paru Paru

Kakak Ria Irawan, Dewi Irawan menjelaskan, kesehatan Ria Irawan sempat melemah.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat sehat dan menjalani aktivitas dengan normal, baru-baru ini Ria Irawan kembali terbaring di rumah sakit. Ia dirawat intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, karena kanker kelenjar getah bening.

Kakak Ria Irawan, Dewi Irawan menjelaskan, kesehatan Ria Irawan sempat melemah. Sel kankernya bahkan telah menyebar ke organ tubuh lainnya seperti otak dan paru paru.

"Ya itu mestastase (menyebar)" ungkap Dewi Irawan, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (6/9/2019).

Setelah hampir satu minggu menjalani perawatan, kesehatan Ria Irawan berangsur membaik. Sang kakak berharap agar adiknya pulih kembali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tindakan Medis

"Waktu kemarin itu, dia tuh pas masuk memang kondisinya menurun. Tapi dari mulai tanggal 1 September sekarang sudah membaik karena sudah ada pengobatannya, sudah berjalan," paparnya.

Pihak keluarga dengan setia mendampingi Ria Irawan menjalani perawatan. Rencananya, ada sejumlah tindakan medis yang harus dijalani Ria untuk kembali melemahkan sel kankernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.