Sukses

Istri Hamil Lagi, Virgoun Mulai Cari Nama untuk Anak

Meski anak keduanya belum genap satu tahun, namun Virgoun menyambut kehamilan istrinya dengan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari Virgoun. Sang istri, Inara Idola Rusli, kembali mengandung buah cintanya.

Meski anak keduanya belum genap satu tahun, namun Virgoun tetap menyambut kehamilan istrinya dengan bahagia.

Dalam akun Instagram, Jumat (6/9/2019), Virgoun mengunggah foto hasil USG sang istri yang lebih dulu di-posting Inara. Dengan kehamilan ketiga, ia harus mencari nama lagi untuk calon anaknya ini.

"Asalamualaikum semua.. Alhamdulillah nambah lagi..musti nyari nama lagi dah..," begitu Virgoun menuliskan keterangan fotonya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rezeki dari Allah

Bagi istri Virgoun, kehamilan ketiganya merupakan anugerah dari Allah SWT. Untuk itu, ia meminta pada warganet untuk mendoakan yang baik untuk kehamilannya ini.

"Assalamuallaikum..Sehat-sehat yah, nak..Inilah rejeki dr Allah..Komennya jgn lupa disertakan Maasyaallah ya.. Yg komen toxic mohon maaf sy hapus," tulis Inara.

 

3 dari 3 halaman

Ikut Mendoakan

Diberi rezeki anak, tak membuat istri Virgoun menjadi sombong. Ia tetap mendoakan wanita yang masih sulit mendapatkan keturunan.

"Mudah2an yg sedang dalam penantian panjangnya menanti buah hati bisa segera ada kemudahan dan kelapangan jalan untuk segera miliki keturunan yg shalih dan shalihah.. Aamiin #3rdpregnancy," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.