Sukses

Dapat Dukungan Warganet, Vanessa Angel Minta Nomor Rekening

Vanessa Angel tetap santai menjalani kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kadung memiliki citra kurang baik di masyarakat akibat kasus yang menimpanya beberapa waktu lalu, Vanessa Angel tetap santai menjalani kehidupannya. Termasuk saat membuka media sosial.

Lihat saja, sebuah foto bersama pengacara kondang Hotman Paris diunggah Vanessa Angel melalui akun Instagram @vanessaangelofficial pada Jumat (6/9/2019).

"Jangan lupa sholat jumat ya.. Jgn lupa juga pake parfum biar wangiii kayak abang @hotmanparisofficial ," tulis Vanessa Angel sebagai keterangan foto.

Terlepas dari pesan yang disampaikan dalam keterangannya, beberapa warganet justru memilih untuk mengisi komentar foto tersebut dengan tulisan bernada dukungan kepada Vanessa Angel

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi Lebih

"Tambah seneng , tambah ngikutin , dihujat terus gapapa kak biar ngurangin dosa , semangat kak vanessa," ujar @axeldindavalentina.

Menariknya, Vanessa Angel seolah hendak memberi apresiasi dalam bentuk materi kepada warganet yang telah mendukungnya tersebut.

"@axeldindavalentina hihi makasih sayang ❤️❤️ no rekening mu berapa?" celetuk Vanessa Angel.

3 dari 3 halaman

Candaan Lain

Tak sampai di situ, pemilik akun @ardani8773 juga mendapat balasan dari Vanessa Angel setelah ia menyemangati sang artis.

"Terus semangat ka Vanessa aku dibelakang mu," kata pemilik akun tersebut.

"@ardani8773 Waduh? Ngapain mas di belakangku?" celetuk Vanessa Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.