Dapat Dukungan Warganet, Vanessa Angel Minta Nomor Rekening

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 07 Sep 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 08 Sep 2019, 13:13 WIB
[Bintang] Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta - Kadung memiliki citra kurang baik di masyarakat akibat kasus yang menimpanya beberapa waktu lalu, Vanessa Angel tetap santai menjalani kehidupannya. Termasuk saat membuka media sosial.

Lihat saja, sebuah foto bersama pengacara kondang Hotman Paris diunggah Vanessa Angel melalui akun Instagram @vanessaangelofficial pada Jumat (6/9/2019).

"Jangan lupa sholat jumat ya.. Jgn lupa juga pake parfum biar wangiii kayak abang @hotmanparisofficial ," tulis Vanessa Angel sebagai keterangan foto.

Terlepas dari pesan yang disampaikan dalam keterangannya, beberapa warganet justru memilih untuk mengisi komentar foto tersebut dengan tulisan bernada dukungan kepada Vanessa Angel

2 dari 3 halaman

Apresiasi Lebih

Vanessa Angel
Vanessa Angel dan Hotman Paris. (Instagram @vanessaangelofficial)

"Tambah seneng , tambah ngikutin , dihujat terus gapapa kak biar ngurangin dosa , semangat kak vanessa," ujar @axeldindavalentina.

Menariknya, Vanessa Angel seolah hendak memberi apresiasi dalam bentuk materi kepada warganet yang telah mendukungnya tersebut.

"@axeldindavalentina hihi makasih sayang ❤️❤️ no rekening mu berapa?" celetuk Vanessa Angel.

3 dari 3 halaman

Candaan Lain

[Fimela] Vanessa Angel
Vanessa Angel. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

Tak sampai di situ, pemilik akun @ardani8773 juga mendapat balasan dari Vanessa Angel setelah ia menyemangati sang artis.

"Terus semangat ka Vanessa aku dibelakang mu," kata pemilik akun tersebut.

"@ardani8773 Waduh? Ngapain mas di belakangku?" celetuk Vanessa Angel.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait