Sukses

Bertemu Brad Pitt, Kok Kendall Jenner Malah Kabur?

Mengapa Kendall Jenner menghindari Brad Pitt?

Liputan6.com, Los Angeles - Brad Pitt ternyata ikut menghadiri kebaktian mingguan yang digelar Kanye West pada 25 Agustus lalu. Kemunculan aktor Ad Astra ini tentu menarik perhatian orang-orang yang hadir.

Namun hal berbeda dilakukan Kendall Jenner. Dilansir dari E! News, Jumat (6/9/2019), kakak Kylie Jenner ini justru kabur saat melihat Brad Pitt di depan matanya.

Hal ini terungkap dalam teaser acara The Tonight Show yang dipublikasikan baru-baru ini.

"Aku rasa dia (Brad Pitt) sudah beberapa kali datang. Tapi saat itu untuk pertama kalinya ada aku saat dia datang. Dan aku benar-benar pulang lebih awal," kata Kendall Jenner.

Mengapa Kendall Jenner menghindari Brad Pitt? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gugup

Rupanya alasan Kendall Jenner menghindari Brad Pitt, adalah karena ia merasa gugup. "Dia itu kayak tambah tua tambah [ganteng]," kata Kendall Jenner.

"Jadi kupikir 'Aku harus kabur'," kata Kendall Jenner sambil tersenyum.

3 dari 3 halaman

Ngefans Berat

Sang pembawa acara talk show, Jimmy Fallon, tak habis pikir mengapa Kendall Jenner tak memperkenalkan diri kepada Brad Pitt. Namun Kendall Jenner berkukuh bahwa menghindari Brad Pitt adalah keputusan yang tepat.

"Ada ungkapan yang bilang 'Jangan temui superhero-mu' kan," kata Kendall Jenner.

Ungkapan yang dikutip Kendall ini bermakna jangan menemui seseorang yang selama ini Anda kagumi dari jauh. Karena setelah bertemu, bisa jadi situasi di kehidupan nyata tak seindah bayangan ideal Anda tentang sosok tersebut di pikiran.

"Aku suka banget dengannya. Aku kayak 'Aku akan membiarkannya dan pergi saja'. Aku gugup banget," kata Kendall Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.