Karier Melesat, Febby Rastanty Pernah Alami Masa Sulit

Oleh Liputan6.com pada 06 Sep 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 06 Sep 2019, 16:17 WIB
Febby Rastanty

Liputan6.com, Jakarta - Febby Rastanty, semakin melebarkan sayapnya di dunia akting setelah kariernya di dunia tarik suara, sebagai personel grup musik Blink bubar. Sudah banyak sinetron maupun film yang dibintanginya. Cinta Anak Muda, sinetron terbaru yang dibintanginya sedang ditayangkan di SCTV.

Tapi siapa sangka, Febby Rastanty juga sempat mengalami masa sulit awal terjun di dunia hiburan. Mengikuti casting hasilnya ditolak, hingga mendapat peran yang hanya numpang lewat saja di sinetron.

Meski begitu, Febby Rastanty tak patah semangat. Ia tetap menjalani semua itu dengan sabar dan ikhlas.

"Kalau zaman dulu casting ini itu ditolak. Terus kalau dapat peran yang cuma sekali lewat gitu atau disuruh nunggu berjam-jam dan take-nya baru malem. Ya itu justru yang bikin aku ada di posisi aku sekarang," kata Febby Rastanty, dilansir dari tayangan Cumi Cumi, Rabu (4/9/2019).

 

2 of 2

Ditipu Agensi

Verrel Bramasta dan Febby Rastanty
Verrel Bramasta dan Febby Rastanty mesra (Instagram/bramasta_verrelll)

Febby Rastany pernah ditipu oleh sebuah agensi hiburan. Ia sempat tidak dibayar walaupun sudah bekerja untuk agensi tersebut.

Tapi Febby Rastanty percaya bahwa pengalaman sulit yang terjadi di masa lalu telah membawanya sampai berada di posisi sekarang ini.

"Ditipu juga pernah sih sama agensi gitu, karena enggak dibayar-bayar. Tapi ya itu dia, semua pengalaman itu yang membawa aku di titik aku sekarang ini," tutur Febby Rastanty.

(Maria Advensiani/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓