Sukses

Karier Melesat, Febby Rastanty Pernah Alami Masa Sulit

Febby Rastanty tak patah semangat kala ditolak casting, atau harus menunggu berjam-jam untuk perannya yang sekali lewat saja.

Liputan6.com, Jakarta - Febby Rastanty, semakin melebarkan sayapnya di dunia akting setelah kariernya di dunia tarik suara, sebagai personel grup musik Blink bubar. Sudah banyak sinetron maupun film yang dibintanginya. Cinta Anak Muda, sinetron terbaru yang dibintanginya sedang ditayangkan di SCTV.

Tapi siapa sangka, Febby Rastanty juga sempat mengalami masa sulit awal terjun di dunia hiburan. Mengikuti casting hasilnya ditolak, hingga mendapat peran yang hanya numpang lewat saja di sinetron.

Meski begitu, Febby Rastanty tak patah semangat. Ia tetap menjalani semua itu dengan sabar dan ikhlas.

"Kalau zaman dulu casting ini itu ditolak. Terus kalau dapat peran yang cuma sekali lewat gitu atau disuruh nunggu berjam-jam dan take-nya baru malem. Ya itu justru yang bikin aku ada di posisi aku sekarang," kata Febby Rastanty, dilansir dari tayangan Cumi Cumi, Rabu (4/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditipu Agensi

Febby Rastany pernah ditipu oleh sebuah agensi hiburan. Ia sempat tidak dibayar walaupun sudah bekerja untuk agensi tersebut.

Tapi Febby Rastanty percaya bahwa pengalaman sulit yang terjadi di masa lalu telah membawanya sampai berada di posisi sekarang ini.

"Ditipu juga pernah sih sama agensi gitu, karena enggak dibayar-bayar. Tapi ya itu dia, semua pengalaman itu yang membawa aku di titik aku sekarang ini," tutur Febby Rastanty.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini