Perseteruan dengan Elza Syarief Berlanjut, Hotman Paris: Berhentilah Memfitnah

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 06 Sep 2019, 14:30 WIB
[Bintang] Kolase Hotman Paris dan Elza Syarief

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Elza Syarief sempat dilabrak oleh Nikita Mirzani dalam acara talkshow, Hotman Paris Show. Kala itu, Nikita memaki Elza dengan nada bicara yang sangat tinggi.

Perlakuan Nikita Mirzani membuat Elza Syarief merasa dipermalukan. Elza juga merasa tersudut karena tak ada yang berpihak padanya saat itu, termasuk Hotman Paris.

"Saya perlu sampaikan kalau ada seorang perempuan yang benar-benar sadis, melecehkan saya dan dibiarkan sendiri. Semuanya seperti membela orang yang melakukan penghinaan atau pelecehan terhadap saya," ucap Elza Syarief, di kantornya, Senin (2/9/2019).

Lewat akun Instagramnya, Hotman Paris menyangkal telah membiarkan perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief. Dalam video potongan acara Hotman Paris Show, pengacara kondang ini ingin memberi pembuktian. 

 

2 of 3

Menuntun

[Bintang] Hotman Paris Hutapea
Pengacara sukses yang dikenal kaya raya. Dari beberapa unggahan fotonya, ia banyak dikelilingi wanita cantik dan seksi. Unggahan bersama cewek cantik dan seksi itu menuai kontroversi dari masyarakat. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam video itu, Hotman Paris selaku host terlihat menghentikan acara saat Nikita Mirzani menggebu-gebu meluapkan emosinya. Di akhir, ia juga menggandeng Elza Syarif ke belakang panggung.

"Betapa Hotman Paris sebagai host cepat bertindak melindungi Elza Syarief. Jadi Berhenti lah memfitnah Hotman Paris! Hotman menghentikan Show di pertengahan segmen dan menuntun Elza dengan penuh kasih. Melindungi Elza membawa ke luar panggung," tulis Hotman, Jumat (6/9/2019).

 

3 of 3

Laporkan Hotman Paris

[Bintang] Hotman Paris
Preskon film Stop Bullying (Adrian Putra/bintang.com)

"Selanjutnya Nikita ngambek pulang duluan dan kemudian Hotman berdansa dengan Elza Syarief dengan penuh ceria dan ketawa. Ya Hotman seharum lambo dan berlian! Buktinya Elza bahagia dansa dengan Hotman di akhir show. Cari kompooorr," lanjutnya.

Sementara itu, selain Nikita Mirzani, Elza Syarief juga sempat mengancam akan melaporkan Hotman Paris dan seluruh pihak yang terlibat dalam program Hotman Paris Show ke Bareskrim Mabes Polri.

Lanjutkan Membaca ↓