Goodbye, Permintaan Maudy Ayunda untuk Orang yang Dicintainya

Oleh Ria Aprilianti pada 06 Sep 2019, 15:20 WIB
Maudy Ayunda-Goodbye

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Maudy Ayunda mengalami dilema antara Stanford atau Harvard, ia akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Stanford. Ia lantas menyadari akan meninggalkan orang-orang yang dicintainya.

Akhirnya Maudy Ayunda merilis single terbarunya yang bertajuk “Goodbye”. Lagu ini merupakan curahan hati Maudy tentang permintaan agar orang yang dicintainya tetap setia dan juga janjinya untuk saling bertukar kabar, hingga ia kembali ke Indonesia. 

Lagu yang dibawakan dengan iringan gitar dari Topan Abimanyu dan alunan manis cello dari Robby Subarja ini, menjadi penutup yang manis dari Maudy Ayunda di tahun ini.

Lewat lagu "Goodbye" ini, Maudy Ayunda berjanji masa vakumnya ini akan diisi dengan penuh harapan dan inspirasi baru untuk masa depannya kelak. Maka dari itu, lewat acara dan lagu ini, Maudy dengan segala kerendahan hati mengucapkan "Goodbye". 

Bagi Anda yang ingin melihat musik video dari “Goodbye” milik Maudy Ayunda ini, bisa Anda saksikan di channel Trinity Production di Vidio berikut ini.