Penyakit Kanker Usus Ibunda Kiki Farrel Kembali Muncul

Oleh Liputan6.com pada 06 Sep 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 08 Sep 2019, 12:13 WIB
Kiki Farrel dan ibu, Dahlia

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Kiki Farrel, Dahlia, kembali harus menjalani perawatan lantaran sakit kanker usus yang pernah dideritanya. Pada Juli 2019 lalu, ia harus dirawat di rumah sakit selama dua minggu.

Sakit kanker usus ibunda Kiki Farrel kembali kambuh pada April lalu. Keluarga tak berpikir sakit lamanya kembali datang.

"Dikira sakit biasa tiba-tiba berdarah. Awalnya dikasih obat biasa, tapi nggak sembuh-sembuh. Akhirnya dicek lagi ternyata penyakit lamanya muncul lagi," kata Kiki Farrel, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Kiki Farrel tak berpikir mengenai sakit lama sang ibu karena wanita yang kerap disapa Mama Dahlia ini masih beraktivitas seperti biasa. 

 

2 of 3

Tanda-Tanda

Kiki Farrel
Kiki Farrel (Instagram)

Padahal, diakui Kiki Farrel tanda-tanda kanker usus kembali menyerang tubuh sang ibunda sudah terlihat.

"Jadi tiap hari tuh BAB (Buang Air Besar) nya sakit. Bisa dua hari enggak BAB karena sakit. Tapi mama masih bisa aktivitas," sambungnya.

 

3 of 3

Tak Ingin Terlambat

[Bintang] Kiki Farrel
Kiki Farrel, kini idola para wanita. Kariernya diawali dengan mengikuti agensi yang dibawahi Arzeti Bilbina, hingga ia mengikuti ajang pencarian bakat Super Mama Seleb Show. Sejak itu, berbagai tawaran berdatangan kepadanya. (Instagram/Farrelicious)

Kiki Farrel tak ingin membuat kesalahan untuk kedua kalinya, ia langsung bertindak. Mama Dahlia langsung menjalani kemoterapi.

Kini, kondisi Mama Dahlia sudah membaik dari sebelumnya. "Mama sudah bisa aktivitas di rumah, tapi untuk jalan-jalan keluar belum bisa," papar Kiki Farrel.

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓