Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Gadis Pemimpi Episode Jumat, 6 September 2019

Gadis Pemimpi ditayangkan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti kelanjutan Gadis Pemimpi. Cahaya bingung, kok ada Ale di foto keluarga Dimas. Tiba-tiba Ale muncul, Ale juga bingung ngapain Cahaya di rumahnya. Cahaya bilang dia mau menemui Dimas bos-nya. Bersamaan dengan itu, Dimas keluar kamar. Dimas panik, kekhawatirannya terjadi juga, Cahaya bertemu Ale.

Cerita Gadis Pemimpi masih berlanjut. Ale protes ke Dimas, kenapa nggak bilang kalah Cahaya kerja di kantornya. Dimas mengalihkan pembicaraan dan langsung menandatangani dokumen yang dibawa Cahaya, lalu Dimas menyuruh Cahaya langsung kembali ke kantor. Ale menawarkan diri mengantar Cahaya dengan motornya, tapi Cahaya nolak karna dia kesini naik mobil kantor.

Tiba-tiba Pak Surya dan Bu Dewi datang, Ale dengan pede langsung mengenalkan Cahaya sebagai pacarnya. Cahaya langsung menyangkal, tapi Ale bilang ke mama dan papanya kalau mereka sebenarnya sepakat backstreet, duuh.. makin gondok lah Cahaya sama jawaban Ale yang ngarang banget.

Dimas dalam hati makin panik, soalnya Pak Surya mengatakan, jika Ale mau jadi direktur utama, maka Cahaya-lah yang jadi sekretarisnya. Bagaimana kelanjutan miniseri Gadis Pemimpi selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuk Kantor Lagi

Dimas bertekad harus gerak cepat mendapatkan Cahaya. Untungnya sampai saat ini Ale belum nyadar kalau Dimas juga naksir Cahaya. Besoknya Dimas memutuskan mulai masuk kantor lagi. Dimas mulai berani terang-terangan memberi perhatian pada Cahaya di depan para karyawannya. Cahaya jadi galau kardna bingung harus pilih siapa, Dimas atau Ale?

Dinda meledek Cahaya yang ke-GR-an, soalnya kan baik Dimas dan Ale belum resmi nembak Cahaya. Tapi Dinda dukung Cahaya pilih Ale saja, soalnya kalau pilih Dimas, sama saja bangunin macan tidur alias si Cintia. Cintia pun tak tinggal diam untuk menyingkirkan Cahaya dari kantor Dimas. Cintia memanfaatkan kecerobohan Cahaya agar Cahaya selalu bikin kesalahan fatal bagi perusahaan, tapi saat Cahaya mau dipecat, Cahaya dibelain sama Ale. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.