Sukses

Gerah dengan Perilaku Istri, Ahn Jae Hyun Mantap Gugat Cerai Goo Hye Sun

Ahn Jae Hyun yakin bahwa ia harus bercerai dengan Goo Hye Sun.

Liputan6.com, Seoul - Kesabaran Ahn Jae Hyun tampaknya sudah habis dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan Goo Hye Sun. tekad aktor Blood tersebut akhirnya sudah bulat untuk menggugat cerai sang istri.

Dilansir dari Soompi, Jumat (6/9/2019), hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Ahn Jae Hyun, Bang Jung Hyun.

Dalam pernyataan yang disampaikan sang pengacara, Ahn Jae Hyun meminta maaf karena persoalan rumah tangganya telah menimbulkan gonjang-ganjing.

Sang pengacara juga mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun telah yakin bahwa satu-satunya jalan menyelesaikan masalah ini, adalah lewat perceraian. Rupanya, sang aktor sudah gerah dengan tindakan Goo Hye Sun di media sosial.

"Saat pernikahannya dengan Goo Hye Sun sudah hancur, ada batasan bagaimana membuktikan kebenaran lewat media sosial. Kami memutuskan bahwa yang terbaik adalah mengajukan gugatan cerai dan menyerahkan kepada pengadilan untuk memutuskankan lewat bukyti hukum," tutur sang pengacara. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merugikan

Sang pengacara juga menyatakan bahwa klaim Goo Hye Sun di media sosial sangat berlebihan dan berbelok dari kenyataan. "Hasilnya, reputasi Ahn Jae Hyun rusak parah, bahkan kerugian ini menyebar ke pihak ketiga," tuturnya.

Meski dirugikan, namun Ahn Jae Hyun ternyata tak ingin menempuh langkah pidana atas tindakan Goo Hye Sun tersebut.

3 dari 3 halaman

Tuntutan Oh Yeon Seo

Seperti diberitakan sebelumnya, Goo Hye Sun sempat mengungkap bahwa alasan perceraiannya adalah karena Ahn Jae Hyun berselingkuh. Goo Hye Sun memberikan petunjuk bahwa wanita lain itu adalah aktris dalam drama yang juga dibintangi suaminya, dan kini tengah syuting. 

Oh Yeon Seo, lawan main Ahn Jae Hyun dalam sebuah drama yang kini tengah syuting, tak terima dengan tuduhan Goo Hye Sun ini dan berniat menuntutnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini