Sukses

Beragam Pertunjukan Spesial yang Hadir di TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day, Ada Ronaldo!

Shopee mempersembahkan acara TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day jelang puncak festival belanja paling semarak di bulan September tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan meriahnya Shopee 9.9 Super Shopping Day yang diadakan setiap tahun di bulan September, Shopee mempersembahkan acara televisi jelang puncak festival belanja paling semarak di tanah air ini. TV show Shopee akan disiarkan secara langsung di stasiun TV swasta pada hari Minggu tanggal 8 September 2019 mendatang, pukul 19.00 WIB.

Dalam acara yang dipandu oleh Andhika Pratama dan si cantik penuh kontroversi Vanessa Angel ini, kamu bakal dapat kesempatan untuk menyaksikan penampilan spesial dari artis-artis kondang tanahair dan Cristiano Ronaldo yang resmi menjadi keluarga baru Shopee sekaligus brand ambassador raksasa e-commerce tersebut.

Ya, beberapa waktu lalu, berbagai lapisan masyarakat dari seluruh dunia telah digemparkan oleh iklanShopee yang dibintangi oleh Cristiano Ronaldo. Goyangan Cristiano Ronaldo saat melakukan Goyang Shopee adalah salah satu hal paling mengejutkan yang ada dalam iklan tersebut.

 

 

Nah, berikut rangkuman beragam pertunjukan spesial TV show Shopee 9.9 Super Shopping Day yang gak boleh kamu lewatkan.

1. NOAH

NOAH dengan formasi baru sepeninggalan Uki bakal menghibur Anda dengan lagu-lagu terpopulerdan album yang baru diluncurkan. Selain NOAH, akan ada penyanyi cetar membahana yakni Syahrini, kemudian Ayu Ting-Ting, Bunga Citra Lestari, dan masih banyak penyanyi lainnya.

2. Reuni Pasangan Artis

TV show Shopee juga bisa-bisa menjadi panggung reuni pasangan artis yang sudah bercerai maupun yang putus pacaran. Akan ada persembahan spesial dari Gading Marten dan Sophia Latjuba, yang menurut gosip yang beredar keduanya sedang dimabuk asmara. Serunya lagi, di acara ini bakal ada juga mantan istri Gading Marten, Gisel yang juga akan tampil bersama pacar barunya, Wijin. 

Belum lagi Ariel NOAH yang bisa-bisa terjebak nostalgia sama mantannya Sophia Latjuba karena tampil di panggung yang sama. Udah kebayang kan, betapa panasnya panggung acara ini nanti? 

3. Aksi Cristiano Ronaldo

Kalau untuk masalah memanjakan dan menghibur pelanggan setianya, Shopee memang sudah nggak diragukan lagi deh. Di TV show Shopee, kamu juga bisa saksikan aksi spesial superstar sepak bola Cristiano Ronaldo. Shopee juga akan memberikan kamu kesempatan untuk memenangkan sepatubola, jersey, dan bola yang sudah ditandatangani oleh Ronaldo sendiri.

4. Game Seru Ala Shopee

Wawasanmu di permainan kuis Shopee dengan total hadiah ratusan juta, dan adu keberuntungan di game Goyang Shopee yang hadiah utamanya Samsung TV QLED. Promosi eksklusif dari berbagai brand ternama juga sudah persiapkan khusus untuk kamu semua pelanggan kesayangan Shopee. 

5. Shopee Tangkap: Hadiah Mitsubishi Xpander

Dalam TV show Shopee ini, untuk pertama kalinya permainan Shopee Tangkap akan dilakukansecara langsung! Hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander pun menanti kamu. 

Nantikan juga promosi besar-besaran dari brand kesayanganmu, seperti Dearme Beauty, Enfagrow, Happyfit, Iomi, Maybelline, Ramayana, Sasa, dan Simply. Pasti udah nggak sabar banget, kan? Langsung aja pasang reminder di smartphone kamu untuk tanggal 8 September 2019 nanti, pukul 19.00 WIB agar kamu tidak melewatkan semua keseruan dan promosinya yang menggiurkan yang bertaburan sepanjang acara ini berlangsung. 

 

Ajak semua teman-temanmu untuk langsung belanja di puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day pada 9 September 2019 mendatang karena ada GRATIS ONGKIR buat semua produk dengan minimal belanja Rp0! 

Selamat menonton dan selamat berbelanja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.