Sukses

Dugem di Kelab Malam, Gisella Anastasia Dibela Warganet

Gisella Anastasia terlihat asyik joget bersama seorang laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi aktivitas Gisella Anastasia jadi sorotan. Di sejumlah akun gosip beredar video ibu satu anak ini sedang dugem di salah satu kelab malam, Beer Hall.

Dalam video yang diunggah Kamis (5/9/2018) itu, Gisella Anastasia tampak memakai baju tak berlengan berwarna hitam. Ia terlihat asyik joget bersama seorang laki-laki.

Sembari menikmati alunan musik, mantan istri Gading Marten ini juga terlihat memegang gelas minuman di tangan kanannya.

Selain video, ada pula foto Gisella Anastasia yang tengah berpose kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin dan teman-temannya yang lain, salah satunya Aurel Hermansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibela

Aktivitas Gisella Anastasia di kelab malam pun seketika menjadi perbincangan hangat warganet. Ada yang memberi komentar negatif namun ada juga yang berkomentar positif.

"ngapain sih biarin aja napa orang mau bahagia dinyinyirin mulu. Banyak ko orang udah berkeluarga masih mabok masih dugem. Itu kna way to release stresnya mereka. Enggak semua orang hidup kudu kayak lo semu," kata @1a.m.ran14.

"Tapi gempi pinter lho .....jd ya ga masalah juga sih selama bisa ngurus anak," timpal @reemafawazzz.

"biasa aja sih netizen, ketauan yg suka nyinyir pasti kurang piknik 🤣😂 yg penting anak keurus, tanggung jawab udah selesai ga ada salahnya have fun cuk, duh kalian ini kayak tetangga di rumah deh..," timpal @d_maspratiwi.

"Aku kira lalu Sudha jadi ibu itu enggak mau ke tempat kayak gitu karen amuai jagain anak. Tapi rupanya aku terlalu polos," tambah @paggitawati_nadia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini