Sukses

Heboh Video Gisella Anastasia Asyik Joget di Kelab Malam

Gisella Anastasia terlihat sedang berjoget dengan seorang pria sambil memegang sebuah gelas berisi minuman.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia kembali menjadi pembicaraan. Semenjak berpisah dari Gading Marten dan menjalin asmara dengan Wijin, Gisella Anastasia sering sekali mendapat kritikan dari warganet.

Kali ini, Gisella Anastasia kedapatan tengah asyik berjoget menikmati lantunan musik di sebuah kelab malam. Momen tersebut diabadikan dan diunggah ke dalam Instagram Story oleh akun @yansensetiawan.

Dalam video tersebut, Gisella Anastasia terlihat sedang berjoget dengan seorang pria sambil memegang sebuah gelas berisi minuman. Rupanya video tersebut viral dan diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram.

Tak heran, Gisella Anastasia pun langsung menuai banyak kritikan dari warganet. Terbukti dari kolom komentar unggahan video tersebut dalam di akun Instagram @tantee_reempong_oficiall. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibela dan Diingatkan

Banyak warganet yang kemudian mengait-ngaitkan hal ini dengan putri Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten. Tidak sedikit pula yang mendukung Gisella Anastasia meskipun ia terlihat asyik dugem, selama tidak melupakan kewajibannya mengurus sang putri.

"Biarin aja sih.. Mau ngedugem kek yg penting ga lupa urus anak.. Banyak aja tuh yg ga kenal dugem tp anaknya blepetan kmn mn.. Dia 'me time' nya begitu ya so what?! Dinyinyirin mulu ih..," bela akun @thata_saragi.

"Tapi gempi pinter lho .....jd ya ga masalah juga sih selama bisa ngurus anak," timpal @reemafawazzz.

"biasa aja sih netizen, ketauan yg suka nyinyir pasti kurang piknik 🤣😂 yg penting anak keurus, tanggung jawab udah selesai ga ada salahnya have fun cuk, duh kalian ini kayak tetangga di rumah deh..," timpal @d_maspratiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini