Film Danur 3 Sunyaruri Melawan Joker, Prilly Latuconsina Deg-degan

Oleh Liputan6.com pada 06 Sep 2019, 10:20 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta - Libur musim panas sudah lewat. Film-film blockbuster Hollywood telah hilang dari bioskop. Bukan berarti Danur 3 Sunyaruri yang tayang pada 26 September nanti tak punya lawan berat. Enam hari setelah Danur 3 Sunyaruri rilis, Joker menjajah bioskop.

Ini yang bikin Prilly Latuconsina dan sineas Awi Suryadi deg-degan. Meski beda genre dan segmen, munculnya Joker diyakini berdampak pada pembagian jumlah layar bioskop. Kepada Showbiz Liputan6.com, Prilly Latuconsina dan Awi menyampaikan unek-unek mereka.

Prilly Latuconsina menyatakan, dari awal film horor belum in lagi, belum booming lagi, Danur sudah punya pasar sendiri. “Karena Danur diangkat dari buku dan kisah nyata. Risa Saraswati dan teman-temannya diketahui oleh banyak orang. Jadi saya optimistis karena dari dulu disukai, sudah ada langganan yang mau nonton dan mau tahu kisahnya Risa,” ujar Prilly Latuconsina di Jakarta, baru-baru ini.

Namun kedatangan Joker bagaimana pun patut diantisipasi. Awi Suryadi membenarkan. Beda segmen bukan berarti tidak bersinggungan di bioskop.

“Saingannya dengan Joker. Secara genre berbeda. Joker lebih gelap juga dewasa. Yang saya pikirkan jumlah layar, sih. Meski genre beda, layar yang diperebutkan, kan sama. Itu yang saya pikirkan. Jumlah layar kita masih terbatas,” Awi Suryadi mengingatkan. 

2 of 2

Film Horor Terakhir?

[Bintang] Prilly Latuconsina
(Nurwahyunan/bintang.com)

Ia dan Prilly Latuconsina optimistis, Danur 3 Sunyaruri akan melenggang di tangga box office. “Semoga tenaga yang kami keluarkan bisa membuahkan penonton yang banyak. Lagian siapa, sih yang tidak mau filmnya ditonton banyak orang?” seloroh Prilly Latuconsina.

Danur 3 Sunyaruri diharapkan sukses agar menjadi akhir yang indah bagi Prilly Latuconsina. Konon, Danur 3 Sunyaruri akan menjadi film horor terakhirnya. Dikonfirmasi soal ini, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala menjawab, “Wah kalau itu kita serahkan kepada Pak Manoj Punjabi dan Pak Awi. Cuma setelah ini memang saya belum mau main horor lagi, sih.” Sementara Awi Suryadi enggan memberi jawaban mendetail. “Itu akan terjawab pada 26 September nanti,” kelitnya. (Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓