Sukses

Dirangkul Angga Yunanda, Zara JKT48 Didoakan Cinta Lokasi

Angga Yunanda dan Zara JKT48 dianggap sebagai pasangan yang serasi.

Liputan6.com, Jakarta - Zara JKT48 dan Angga Yunanda tampil menggemaskan di film Dua Garis Biru. Dalam film itu, Zara JKT48 memerankan Dara yang dihamili kekasihnya, Bima (Angga Yunanda). Chemistry Zara JKT48 dan Angga Yunanda amat kuat hingga bikin penonton baper.

Dua Garis Biru mencetak box office setelah menyedot perhatian 2,5 juta penonton. Khalayak berharap keduanya pacaran di kehidupan nyata. Zara JKT48 dan Angga Yunanda pun belum memperlihatkan gelagat mesra dalam keseharian mereka.

Namun Kamis (5/9/2019) kemarin, Zara JKT48 mengunggah foto berdua dengan Angga Yunanda. Keduanya berpose dengan latar kuning polos. Zara JKT48 bikin pangling lantaran mengenakan atasan oversized lengan panjang bermotif garis yang dipadukan dengan luaran tanpa lengan warna merah. Rambutnya tampak basah dibelah tengah.

Sementara Angga Yunanda yang merangkul Zara JKT48 mengenakan kemeja kotak-kotak biru tua dan merah serta kacamata. Rambutnya tampak acak-acakan.

Menyertai foto itu, Zara JKT48 membubuhkan keterangan singkat, “Dara dan Bima, atau?” Momen ini diabadikan fotografer Glenn Prasetya. Tak sampai dua jam, 90 ribuan warganet mengirim tanda hati. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemungkinan Pacaran

Foto ini dibanjiri seribuan komentar. Banyak yang mendoakan keduanya cinta lokasi. “Semoga cinlok ya, Kak!” seru seorang warganet. Yang lain menambahi, “Angga dan Zara? Jodoh pasti bertemu, amin!” Sementara Bebi JKT48 menyebut pasangan Zara JKT48 dan Angga Yunanda bagaikan, “Cinta dan Rangga!

Soal kemungkinan pacaran di kehidupan nyata, kami pernah mengonfirmasi pada Angga Yunanda. Juli lalu, Angga Yunanda menjelaskan, statusnya dengan Zara JKT48 sebatas sahabat. “Enggak, sih. Kami berteman,” beber Angga Yunanda kepada Showbiz Liputan6.com.

Namun ia tak ragu mengirim pujian buat Zara JKT48. “Zara luar biasa. Siapa, sih yang enggak mau sama Zara, apalagi fansnya juga luar biasa. Kalau melihat Zara langsung, enggak ada yang enggak pengin di dekatnya,” sambungnya. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.